Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Perslutim Seleksi Pemain Untuk Berlaga di Liga 3 dan Piala Soeratin

Senin, 19 Agustus 2019 | 3:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 312

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Persatuan Sepak Bola Luwu Timur (Perslutim) saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang Liga 3 Indonesia dan Piala Soeratin yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Salah satunya dengan melakukan seleksi pemain yang dibagi atas 3 zona wilayah, Malili-Angkona, Zona 2 : Nuha, Wasuponda serta Towuti dan Zona 3 di Kecamatan Wotu, Burau, Mangkutana Raya.

Untuk Liga 3 dikhususkan pemain berusia maksimal 23 tahun sementara untuk Piala Soeratin pemain yang berusia maksimal 15 Tahun

” Hari pertama seleksi telah kita laksanakan di Malili dan Angkona dan diikuti puluhan peserta. Lumayanlah melihat skill mereka. Hari kedua kita laksanakan hari ini dan besok mulai pukul 2 siang sampai selesai. Dan sabtu minggu kita laksanakan di Wotu,” Ungkap Ambo Sakka, Head Coach Perslutim yang dibantu Coach Bambang, Coach Rifal dan Coach Jay dalam seleksi tersebut, Senin (19/08/19)

Coach Ambo mengharapkan para pesepak bola yang ada di Luwu Timur berbondong-bondong mengikuti seleksi ini

” Ayo sama-sama kita perkuat Perslutim demi untuk kemajuan sepak bola di daerah ini. Sudah saatnya kita berprestasi dan menunjukkan kita bisa,” Harapnya. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas