Menu

Mode Gelap
Kalahkan Yordania, Timnas Indonesia U23 Lolos ke Babak Delapan Besar, Korea atau Jepang Calon Lawan Pemkab Lutim Ikuti Gerakan Peduli Stunting Secara Virtual Jaga Kelestarian Bumi, Pemkab Gelar Penanaman Pohon Laga Penentuan Group A Piala Asia U23, Tiga Negara Berebut Posisi Runner Up Termasuk Indonesia U23 Ini Run Down Kegiatan HUT Luwu Timur ke-21 Hadiri Perayaan Syukur Peresmian Gereja, Ini Pesan Wakil Bupati Luwu Timur

NASIONAL · 10 Agu 2018 18:27 WITA · Waktu Baca

Perkuat Tali Silaturrahmi, Kodim 1402/Polmas Gelar Lomba Melukis Hafiz Al-Qur’an dan MTQ.


					Perkuat Tali Silaturrahmi, Kodim 1402/Polmas Gelar Lomba Melukis Hafiz Al-Qur’an dan MTQ. Perbesar

  • Laporan : Muh. Ervin Saputra
  • Editor     : Gusti Oka

Polman, TimurOnline,-Kodim 1402/Polmas gelar Lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1402/Polmas Tahun 2018 di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas. Jum’at (10/8/2018)

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang dibuka oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengangkat tema Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Wujudkan Kebhinekaan Tunggal Ika.

Dalam Sambutannya Dandim 1402/Polmas Letkol Arh mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu upaya pembinaan teritorial (Binter) Kodim sebagai Komando Teritorial. 

“Kegiatan ini merupakan pembinaan komunikasi sosial dalam istilah teritorial atau yang lebih dikenal dimasyarakat umum adalah ajang silaturahmi bersama komponen masyarakat melalui Lomba Melukis, hafiz Al-Qur’an dan MTQ”, Kata Dandim.

Kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan sebagai ajang komunikasi sosial (Komsos) atau ajang silaturahmi yang sehat dan harmonis melalui perlombaan-perlombaan bagi generasi muda.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dan segenap komponen masyarakat dalam cegah tangkal radikalisme,” tambahnya.

Selain Itu sasaran utama Lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ ini ialah para pemuda-pemudi generasi penerus bangsa, Sehingga tertanam sejak dini untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. 

“Melalui Lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ yang kita laksanakan, saya berharap ini dapat membudaya dalam diri masyarakat Polewali Mandar, Khususnya generasi penerus bangsa, para pemuda-pemudi kita yang memiliki banyak tantangan,” Tutupnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

RUPSLB PT. Vale Tunjuk Emily Olson Sebagai Presiden Komisaris

28 Maret 2024 - 21:05 WITA

Vale Indonesia

CEO Vale Indonesia Dapat Penghargaan Most Powerful Woman

8 Maret 2024 - 20:23 WITA

Febriany Eddy

MIND ID, VCL dan SMM Tandatangani Perjanjian Jual Beli

27 Februari 2024 - 10:30 WITA

Vale Indonesia

Vale Optimalkan Digitalisasi untuk Tingkatkan Keselamatan

31 Januari 2024 - 19:11 WITA

Vale Indonesia

Ini Hasil RUPSLB Vale Setelah Matt Cherevaty Mundur

7 Desember 2023 - 10:22 WITA

Vale Indonesia
Trending di NASIONAL