Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 3 Jul 2018 05:10 WITA · Waktu Baca

PD Rusia 2018 : 4 Negara Ini Berebut Tiket Terakhir Babak Perempat Final


					PD Rusia 2018 : 4 Negara Ini Berebut Tiket Terakhir Babak Perempat Final Perbesar

Timuronline – Kesebelasan Uruguay, Perancis, Brasil, Belgia, Rusia dan Kroasia telah dipastikan lolos menuju babak Perempat Final (8 besar) Piala Dunia Rusia 2018 setelah di babak Perdelapan Final (16 besar) berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka.

Itu artinya masih ada dua tiket lagi yang tersisa. Empat negara masing-masing Swedia, Swiss, Kolombia serta Inggris, Selasa (03/07/18) malam ini serta Rabu (04/07/18) dini hari akan memperebutkan dua tiket yang tersisa.

Swedia akan melakoni laga kontra Swiss, sementara Kolombia akan bersua raksaa. Inggris

Siapa yang akan melaju dan siapa yang akan angkat koper, berikut ulasannya

Swedia VS Swiss

Di group F, Swedia berhasil menempati peringkat teratas klasemen akhir setelah mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan kontra Korsel dan Meksiko. Sementara Swiss menempati runner up di group E yang mengumpulkan poin akhir 5 dari satu hasil kemenangan dan dua hasil seri.

Tanpa Zlatan Ibrahimovich, sejauh ini Swedia bermain cukup gemilang. Banyak yang memprediksi, laga ini akan berakhir dengan kemenangan Swedia. Namun sejarah pertemuan keduanya yang sudah 27 kali, masing-masing negara mengukuhkan 10 kemenangan dan 7 kali berakhir imbang, makanya tak jarang justru memprediksi laga ini akan berakhir melalui adu pinalti.

Kolombia VS Inggris

Skuad The Tri Lion, Inggris di piala dunia kali ini disebut-sebut merupakan skuad paling mumpuni dibanding negara-negara lain. Hal itu tercermin dalam skuad Inggris yang sebagian besar bermain di club-club besar baik itu di English Premier Leaque (EPL), Liga Spanyol, Liga Jerman maupun Liga Italia, belum lagi skuad garreth Soutgate ini dihuni pemain-pemain muda.

Namun demikian, Inggris tak boleh memandang remeh Kolombia. Radamel Falcao dkk berhasil memuncaki klasemen akhir di Group H. Bukan hanya itu, pertemuan Kolombia dengan dua tim Eropa terakhir berakhir dengan kemenangan. (Redaksi/Int)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT