Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

LUWU TIMUR · 5 Mar 2019 02:18 WITA · Waktu Baca

PAC GAMKI Angkona Gelar  Aksi Bersih Pasar Tampinna


					PAC GAMKI Angkona Gelar  Aksi Bersih Pasar Tampinna Perbesar

Laporan : Rd

 

LUWU TIMUR,Timuronline – Sebagai wujud dari kepedulian dan tanggung jawab sosial kemasyarakatan sebagaimana misinya, Selasa(04/03/19) kemarin, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Angkona menggelar aksi bersih-bersih di pasar Tampinna.

Dikomandoi Ketua PAC GAMKI  Angkona, Pdt.Jhond Sand Rumbak, para kader melakukan pembersihan sampah yang berserahkan di lokasi Pasar Tampinna, dibantu warga sekitar pasar.

Pdt. Jhond Sand mengatakan bahwa aksi bersih -bersih pasar yang dilakukan oleh GAMKI adalah kegiatan perdana P dan merupakan salah satu program kerja untuk menampakkan wujud kehadiran Gamki di tengah-tengah masyarakat.

” Kami rencana kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, paling tidak sekali sebulan,” paparnya.

Terpisah, Ketua DPC GAMKI Luwu Timur, Senfry Oktavianus , memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Gamki Angkona yang telah menunjukkan bukti nyata dari keberadaan Gamki, bukan hanya sekedar teori, tapi langsung dipraktekan.

” Saya berharap semua PAC Gamki se-Luwu Timur dapat mengambil bagian dalam setiap kegiatan sosial, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Gamki sebagai organisasi yang dapat mewujudkan program kerjanya di tengah-tengah masyarakat ,” terang Senfry. (Red/Yul)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP
Trending di KABAR PEMDA