Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 8 Jun 2018 13:20 WITA · Waktu Baca

Nurdin Halid Tunaikan Janjinya


					Nurdin Halid Tunaikan Janjinya Perbesar

LUWU TIMUR, Timuronline – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), H.M.Nurdin Halid dalam beberapa kesempatan kunjungannya di beberapa daerah khususnya di Luwu Timur menjanjikan jika diberi kesempatan menjadi Gubernur Sulsel, dirinya akan memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa yang mengecam bangku kuliah di Sulsel.

Namun pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel belum jua terlaksana, Nurdin Halid telah merealisasikan janji tersebut. Setidaknya bukti janji tersebut ia laksanakan saat melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar di Kabupaten Luwu Timur belum lama ini.

Adalah, Oktaningsih Milhia, siswa SMA di kecamatan Kalaena itu mendapat Bea siswa untuk melanjutkan kuliahnya hingga strata satu (S1)

” Tadinya saya sangsi dengan janji tersebut, namun beliau (Nurdin Halid,red) betul-betul merealisasikannya. Salah satu ciri seorang pemimpin yang baik adalah bisa merealisasikan janji kepada masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Nurdin Halid atas bantuan ini,” Ujar Dara, Ibunda Oktaningsih saat menerima bantuan beasiswa tersebut sambil berlinang air mata.

Pemberian beasiswa kepada salah seorang siswa di Lutim diserahkan langsung oleh ketua Harian partai Golkar kabupaten Luwu Timur disaksikan oleh Korwil Luwu Raya Partai Golkar Sulsel, Armin Mustamin Toputiri.

Beasiswa tersebut didapatkan Oktaningsih setelah dirinya melalui uji kelayakan

” Ini bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Sulsel khususnya di Luwu Timur. Pemda sendiri juga sudah membuktikan hal tersebut. Kalau nantinya seorang Gubernur terpilih mampu memaksimalkan hal tersebut, saya yakin dunia pendidikan kita akan mampu bersaing secara nasional, dan setidaknya Nurdin Halid sudah membuktikan itu,” Ungkap Sarimin, salah seorang pemerhati pendidikan di Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red). (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA