Welcome AKBP.Indratmoko di Bumi Batara Guru

oleh -6 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan Personil Polres Luwu Timur menyambut kedatangan Kapolres yang baru Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indratmoko di Mako Polres Luwu Timur, Sabtu (15/02/2020). Sementara tradisi Podang pora menandai perpisahan mantan Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi setelah bertugas selama 2,3 tahun di wilayah yang dikenal dengan julukan Bumi Batara Guru ini.

Acara yang dikemas dengan nama ” Welcome and Farewell Parade Kapolres Luwu Timur ” tersebut berlangsung dengan suasana yang bahagia bercampur haru.

” Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh personil Polres mulai dari Polsek hingga yang bertugas di Polres ini. Tentu selama saya disini, tak luput dari kesalahan. Untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya berpesan agar seluruh personil terus memaksimalkan kinerja sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” Pesan AKBP. Leonardo Panji yang ditugaskan sebagai Kapolres Sidrap.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Luwu Timur, AKBP. Indratmoko meminta kepada seluruh personil agar tetap bekerjasama dalam segala tugas.

” Saya ucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Mari kita lanjutkan apa yang telah diraih oleh Kapolres sebelumnya. Intinya kerja sama,” Ujarnya. (Red)

 

BACA JUGA :  Husler di Anugerahi Lencana Bina Bakti Gerakan Pramuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *