Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Latsispamkota Polres Lutim, Amankan Pemilukada 2020

Minggu, 8 Maret 2020 | 2:44 am
Posted by: Timuornline
Dibaca: 234

Laporan : Rs

Editor : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk menjaga situasi kondisif jelang Pemilu Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Luwu Timur (Lutim) September mendatang, Personil kepolisian Polres Luwu Timur ditambah dari seluruh Polsek, Minggu ( 08/03/2020) melakukan pra Latihan Sistem Pengamanan Kota (Latsispamkota) yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Puncak Indah Malili.

” Ini latihan perdana kita, puncaknya nanti hari Rabu (11/03.2020,red) mendatang,” Ujar Kasat Samapta Polres Lutim, AKP, Juddy Titalepta

Latihan yang disaksikan langsung oleh Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indratmoko tersebut mendatangkan instruktur dari Detasemen Latihan (Demlat) Direktorat Samapta Polda Sulsel sebanyak 4 orang.

” Latihan ini dalam rangka memaksimalkan pengamanan pemilu dari tindak-tindak yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi. Latihannya ada pengendalian massa yang melakukan unjuk rasa, pengamanan calon bupati atau wakil bupati dan bentuk-bentuk latihan lainnya,” Tambah mantan Kapolsek Wasuponda ini.

Latihan tersebut juga mendapat perhatian dari para pengendara yang lewat khususnya warga yang tinggal di sekitar Lapangan Merdeka.

” Tentunya kami mendukung langkah-langkah yang akan diambil pihak kepolisian untuk mengamankan jalannya pemilu nanti. Kami berharap, pemilu dapat berjalan sesuai harapan kita semua. Bravo kepolisian,” Tutur Rahman, salah seorang warga. (Red)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas