Hendak Kabur, Pengedar Sabu 23,5 Gram Ini Ditembak

oleh -1 views

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – ‘WD’, demikian inisial pelaku yang diduga merupakan bandar narkoba jenis sabu di Desa Timampu Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur merintih kesakitan saat anggota Polres Luwu Timur dari Satuan Reserse (Satres) Narkoba menghadiahinya timah panas yang bersarang tepat di betis kaki kanan pria yang diperkirakan berumur 40 tahun ini.

Dia ditembak lantaran  berusaha kabur saat polisi hendak menangkapnya, Minggu (29/07/19) petang.

” Kami belum bisa memberikan keterangan secara penuh karena masih dalam proses pengembangan. Yang jelasnya, kami amankan pelaku serta barang bukti 23,5 gram sabu yang ia simpan,” UngkapKasatres Narkoba melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satres Narkoba Polres Lutim, Ipda Awal.

Dia menuturkan, penangkapan pelaku WD sendiri sebelumnya berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak kepolisian yang merasa resah dan curiga dengan aktifitas yang dilakukan pelaku khususnya di wilayah Timampu.

” Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar melaporkan segala bentuk tindak tanduk kejahatan yang dilihat. Narkoba ini sudah sangat meresahan, Mari kita perangi bersama-sama. Kami aparat kepolisian tentunya akan menindak secara tegas bagi siapapun yang terlibat kejahatan ini,” Tegasnya. (Redaksi)

 

BACA JUGA :  Tim SMEP PKK Sulsel Pantau Implementasi 10 Program PKK Lutim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *