Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 11 Jun 2022 02:01 WITA · Waktu Baca

Luwu Timur Berangkatkan 73 Calon Jamaah Haji Tahun Ini


					Luwu Timur Berangkatkan 73 Calon Jamaah Haji Tahun Ini Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri penutupan pelaksanaan Manasik Haji sekaligus melepas keberangkatan Jamaah Haji tahun 2022 Kabupaten Luwu Timur yang bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Luwu Timur, Kamis (09/06/2022).

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin, Kepala Kemenag Luwu Timur, H. Misbah, Sekretaris Dinas Kesehatan, Andi Tulleng, para pemateri kegiatan Manasik Haji serta para calon Jamaah Haji Luwu Timur Tahun 1443 H/2022 M.
 
Dalam sambutannya, Bupati Budiman menyampaikan rasa syukur karena pada tahun ini ibadah haji bisa kembali dilakukan setelah tertunda selama dua tahun. Beliau tentunya berharap dengan pelatihan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh Kemenag Luwu Timur dapat menjadi bekal persiapan para jamaah selama menjalankan ibadah haji di Baitullah.
 
Baca Juga :
Tuan Guru Bajang Hadir di Lutim, Warga Lombok Antusias
 
“Terutama dalam mempersiapkan kebutuhan selama ibadah haji nantinya agar tidak membawa barang yang banyak, seperlunya saja dan utamakan obat-obatan. Karena fasilitas yang disiapkan oleh pemerintah Indonesia disana sudah cukup baik dan telah memenuhi standar pelayanan internasional. Hal tersebut bertujuan agar supaya bapak ibu bisa lebih fokus dalam melaksanakan ibadah haji secara khusyu,” pesan Budiman.
 
 

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA