Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 10 Feb 2019 06:55 WITA · Waktu Baca

Laskar Ayam Jantan Terbentuk di Malili


					Laskar Ayam Jantan Terbentuk di Malili Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Pengurus Pusat (PP) Komunitas Suporter PSM. Laskar Ayam Jantan (LAJ) mengukuhkan LAJ Korwil Malili, Sabtu (09/02/19) di Aula Rujab Bupati Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Panglima LAJ, Daeng Uki Nugraha mengungkapkanm apresiasi atas terbentuknya LAJ Malili.

” Capaian prestasi sebuah klub sepakbola tentunya tak lepas dari hadirnya suporter yang setiap saat memberikan semangat dan spirit khususnya bagi pemain. LAJ dalam hal ini merupakan suporter tim PSM Makassar pun tak hentinya memberikan sumbangsi spirit bagi tim. Hadirnya LAJ Korwil Malili ini tentunya akan menambah semangat kami khususnya pengurus pusat. Ini wujud kecintaan masyarakat Malili khususnya dan Luwu Timur pada umumnya terhadap PSM Makassar. Terus jaga kekompakan dalam mendukung PSM, Ewako PSM, Ewako Malili,” Ujar Uki.

Sementara itu, Ketua LAJ Malili, Iwan Setiawan mengatakan LAJ Malili ini sebagai wadah masyarakat yang cinta dengan olahraga sepakbola khususnya buat Tim PSM Makassar 

” PSM Makassar adalah tim kebanggaan masyarakat Sulsel terlebih di Malili, Luwu Timur ini.  Semoga LAJ korwil Malili dapat menjadi komunitas terbaik. Kami akan memberi energi-energi yang lebih besar bagi kaum pemuda Malili dan terkhusus di Luwu Timur,” tuturnya.

” wadah ini sebagai bukti, PSM itu bukan hanya milik masyarakat Makassar, kami pun di Malili merasa PSM adalah bagian dari tubuh kami. Siri’na PSM, siri-nya kami juga,” Pungkasnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA