Menu

Mode Gelap
Vale Teguhkan Komitmen Keberlanjutan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024 Vale Indonesia Gelar RUPST, Wakil Presiden Direktur Berganti Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024 Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

LUWU TIMUR · 25 Apr 2019 06:19 WITA · Waktu Baca

Kemenag Lutim Tantang Dinkes-DP2KB di Final Bupati Cup


					Kemenag Lutim Tantang Dinkes-DP2KB di Final Bupati Cup Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Pemukakaan Bupati Lutim Cup VI beberapa waktu lalu oleh Bupati Lutim, H.M.Thorig Husler

LUWU TIMUR,Timuronline – Turnamen Sepak Bola Bupati Luwu Timur Cup ke-VI akhirnya memasuki partai puncak. Kesebelasan Kantor Kemenag Lutim berhasil melaju setelah mengalahkan tim Polres Luwu Timur dengan skor 2-1 pada babak semifinal yang digelar di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Rabu (24/03/19).

Di partai puncak, Tim Kemenag telah ditunggu kesebelasan Dinkes-DP2KB yang memang sebelumnya juga telah memastikan tiket babak final.

Siapa yang bakal meraih juara ?

Dua tim ini memang di babak kualifikasi hingga final belum pernah mengalami kekalahan. Pula selama gelaran Bupati Cup I hingga kini, kedua tim belum pernah saling bersua di partai puncak.

Banyak yang memprediksi, laga ini akan berlangsung seru dan pemenangnya akan ditentukan melalui babak adu pinalti.

” Materi pemain boleh dikatakan sama-sama kuat dan memiliki keunggulan masing-masing. Di Kemenag, striker mereka cukup kuat dan memiliki sprint yang diatas rata-rata dan naluri mencetak bola juga sangat tinggi. Sementara untuk penguasaan bola khususnya di lini tengah, saya lebih mengandalkan tim Dinkes yang memiliki gelandang yang sangat piawai mengatur ritme serangan. Saya memprediksi di waktu normal akan berakhir seri,” Ungkap Anto, warga Malili.

Laga Final ini sendiri rencananya akan dihelat hari Jumat (26/04/19) besok di Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili. Sementara itu tempat ke-tiga menjadi milik dua tim yakni Camat Malili-Angkona-Kalaena dan tim Polres Luwu Timur. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bupati Budiman Serahkan Bantuan Pupuk dan Kendaraan Dinas

11 Juni 2024 - 22:59 WITA

Bantuan randis

DPRD Lutim Terima 1 Buah ranperda Tahap II Tahun 2024

11 Juni 2024 - 22:56 WITA

Ranperda

Bupati Luwu Timur Serahkan Bantuan Alsintan Tahun 2024

11 Juni 2024 - 22:52 WITA

Bantuan alsintan

Bupati Luwu Timur Buka Turnamen Sepakbola Nickel Cup VIII

10 Juni 2024 - 22:46 WITA

Nickel Cup

Hadiri Milad ke 9, Bupati Apresiasi Program Komunitas Berbagi Al Ma’un

10 Juni 2024 - 22:41 WITA

Milad
Trending di KABAR PEMDA