Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 16 Apr 2019 05:19 WITA · Waktu Baca

Kelambu Untuk Warga Cegah Digigit Nyamuk


					Kelambu Untuk Warga Cegah Digigit Nyamuk Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Berbagai upaya dilakukan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk menghindari warganya terjangkit penyakit demam berdarah. Selesai memberikan sosilisasi langsung ke masyarakat, pula pemerintah melalui Dinas Kesehatan membagikan kelambu untuk menghindari gigitan nyamuk.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 920 lembar kelambu pun dihadiahi untuk menemani tidur malam masyarakat di Desa Tawakua, Kecamatan Angkona.

“Pembagian kelambu ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah terhadap bahaya penyakit malaria, dengan kelambu tersebut diharapkan penyebaran virus dari nyamuk malaria dapat dicegah,” terang Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler saat menyerahkan bantuan tersebut, Senin (15/04/19)

Husler menambahkan, tujuan lain dari pendistribusian kelambu anti nyamuk tersebut yakni sebagai usaha menyukseskan pelaksanaan program eliminasi dan akselerasi pengendalian malaria. (Redaksi/Hms)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM