Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Jelang Kontra PSMS Medan, Pelatih PSM Minta Pemain Lebih Fokus

Jumat, 20 Juli 2018 | 7:20 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 175
  • Laporan  : Ervin
  • Editor      : Rifal

Terlihat skuad PSM saat menjalani sesi latihan ( Foto : Timuronline )

MAKASSAR,Timuronline – Jelang lawatan ke Kandang PSMS Medan, Senin (23/07/18) mendatang, PSM Makassar menggelar sesi latihan di Stadion Andi Mattoangin, Makassar, Jumat (20/07/18) pagi.

Hingga pekan ke 16, skuat Ayam Jantan dari Timur masih memimpin klasemen sementara Gojek Liga 1 dengan perolehan 28 Poin, unggul tipis dengan peringkat ke 2, Barito Putera. Beberapa pilar andalan PSM seperti Ardan Aras, Zulham Zamrun, hingga Mark Klok hadir bersama punggawa lainnya.

Dalam latihan yang berlangsung sekitar pukul 9.00 WITA tadi, terlihat skuat ramang melakukan sesi pemanasan hingga latihan taktik. Dalam fokus latihannya kali ini, Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berharap skuatnya dapat fokus memberikan finishing yang baik.

” Biarkan aliran permainan tetap berjalan, tetap bergerak, pergerakan dalam tim juga dan saya berharap kita penyelesaian akhir yang baik.” ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini kedua tim menjalani misi penting agar bisa meraih angka yang maksimal. PSMS Medan saat ini masih berada di dasar klasemen Gojek Liga 1 dengan raihan 15 poin, dan berjuang keluar dari zona degradasi. (Redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas