Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 7 Mar 2019 02:30 WITA · Waktu Baca

Jaringan Memburuk, Anggota DPRD Lutim Datangi Kantor Telkomsel


					Jaringan Memburuk, Anggota DPRD Lutim Datangi Kantor Telkomsel Perbesar

Laporan : Rd

MAKASSAR,Timuronline – Anggota DPRD Luwu Timur, H.Usman Sadik dan Andi Endy BSG didampingi PlT Kadis Kominfo Luwu Timur, Askar mendatangi Kantor Telkomsel Makassar, Rabu (06/03/19).

Kedatangan dua legislator berbeda partai ini untuk menanyakan buruknya jaringan internet Telkomsel di Luwu Timur beberapa hari ini bahkan hingga sebulan terakhir.

” Ini juga karena banyaknya laporan yang masuk ke kami. Dan bukan hanya masyarakat, kami pun ikut merasakan jeleknya jaringan internet milik telkomsel,” Sesal H.Usman

Menurutnya, pihak telkomsel sebaiknya segera menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut. Selain itu dia juga meminta kepada Telkomsel agar menambah titik jaringan dimana saat ini beberapa daerah di Luwu Timur masih dalam kondisi blank spot dan masih susah untuk mendapatkan akses internet.

” Daerah mahalona raya di Towuti salah satu contohnya. Ini harus mendapat perhatian khusus,” Harapnya.

Tak beda jauh harapan dari Andi Endy. Menurutnya menuju pencapaian smart city, program internet desa, dan pelayanan perekaman data penduduk tingkat desa, di Luwu Timur membutuhkan jaringan komunikasi dan internet yang cepat.

Menjawab keluhan Anggota DPRD Lutim tersebut, Pihak Telkomsel membenarkan hal tersebut. Menurut Farid,  beberapa titik baru jaringan akan dipasang di wilayah Mahalona Raya, Bantilang, Kota Malili, Desa Harapan, Mantadulu dan beberapa titik lainnya di Luwu Timur. Hanya saja dirinya tidak bisa menjanjikan waktunya karena tergantung kepada manajemen Telkomsel dan infrastruktur Telkom yang tersedia. (Red/Hms DPRD)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA