Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

CITIZEN JOURNALISM · 2 Mei 2018 11:49 WITA · Waktu Baca

IPMIL RAYA UIM Gelar Teatrikal


					IPMIL RAYA UIM Gelar Teatrikal Perbesar

Citizen Journalim : Muh. Ervin Saputra

MAKASSAR,Timuronline – Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) Univerisitas Islam Makassar (UIM), menggelar inagurasi, yang berlangsung di Gedung Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, Jalan Rirua’ne, Selasa (01/05/2018).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 19.30 WITA, dihadiri oleh beberapa mahasiswa luwu raya yang menempuh kuliah di Makassar, menggelar pertunjukkan berupa teatrikal bertema ‘Jejak Cinta Putra Mahkota Sawerigading.’

Dewata parombean, selaku ketua panitia, mengatakan kepada seluruh mahasiswa yang berasal dari luwu raya agar tetap menjaga nilai-nilai leluhur dan tidak melupakan sejarah.

” Saya berpesan kepada seluruh mahasiswa khususnya, mahasiswa baru agar tetap menjaga tradisi dan nilai-nilai leluhur serta melestarikan budaya luwu, meski kita saat ini ada di tanah rantau,” ujarnya.

Selain itu turut hadir, Anggota DPR-RI Dapil 3 Sulawesi Selatan, Lutfy A. Mutty, yang sekaligus membuka kegiatan, serta Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Ir. Majdah, M.Zain, M.Si. (CJ)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Citizen Journalism : Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Masjid Al Mujahidin

29 Juni 2023 - 16:45 WITA

Idul Adha

Bidan di Lutim Ikuti Pelatihan Jabatan Fungsional

26 November 2019 - 06:09 WITA

KH Ma’ruf Amin Merestui Produksi Film “Cahaya di Langit Hijaz”

4 April 2018 - 00:29 WITA

Trending di CITIZEN JOURNALISM