Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 12 Mar 2019 08:15 WITA · Waktu Baca

Ini Harapan Bupati Lutim Terkait Pembangunan Tahun 2020


					Ini Harapan Bupati Lutim Terkait Pembangunan Tahun 2020 Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Periode pemerintahan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dan Wakilnya, Irwan Bachri Syam akan berakhir awal tahun 2021 mendatang. Itu artinya masih menyisahkan waktu dua tahun lagi. Sesuai visi dan misi pemerintah yakni menjadikan Luwu Timur kabupaten terkemuka tahun 2021 mendatang, apakah sudah sejalan dengan harapan setidaknya yang telah diukir dalam kepemimpinan 3 tahun ini ?

Tentu saja masih terdapat kekurangan di sana-sini yang masih perlu perhatian dan pembenahan. Bupati Husler pun tak hentinya terus mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk lebih memaksimalkan kinerja untuk pencapaian visi dan  misi tersebut.

Di kegiatan Forum Lintas Perangkat Daerah (FLPD) yang berlangsung hari ini, Selasa (12/03/19) di Aula Sasana Praja, Bupati Husler kembali mengingatkan agar  Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 lebih cermat dan terintegratif serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan secara cepat dan strategis.

” Tahun 2020 Pemerintah daerah akan mengangkat 5 prioritas pembangunan dengan 17 sasaran daerah dan 40 indikator sasaran dengan tujuan utama peningkatan kesejahteraan dan pelayanan umum kepada masyarakat,” Urainya.

Kelima prioritas itu, kata Husler, mencakup peningkatan kualitas pelayanan dasar, akselerasi pembangunan pertanian dalam arti luas, pengembangan ekonomi kerakyatan serta pengembangan pariwisata. Selanjutnya pemantapan daya saing daerah melalui pemenuhan layanan infrastruktur, pemantapan tata kelola Pemerintahan yang berkualitas dan pengembangan kawasan strategis daerah, pelestarian SDA dan lingkungan hidup.

“Saya minta semua pimpinan dan aparatur OPD serta seluruh stakeholder untuk berpikir terbuka, memiliki visi kedepan, terintegratif dan inovatif,” katanya. (Red/Hms)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM