Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 4 Mar 2019 08:34 WITA · Waktu Baca

Hanya Lutim Pengelola Kearsipan Terbaik di Sulsel


					Hanya Lutim Pengelola Kearsipan Terbaik di Sulsel Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Satu lagi prestasi di torehkan Kabupaten Luwu Timur. Dari 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan, Hanya daerah yang dujuluki Bumi Batara Guru ini yang memperoleh sertifikat dalam bidang pengelolaan dan pengawasan kearsipan dengan predikat “Baik“.

” Prestasi ini sangat membanggakan kita semua. Saya berharap di tahun-tahun mendatang, kita bisa mempertahankan kalau perlu ditingkatkan,” Ujar Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler saat memberikan piagam penghargaan kepada Kadis Kerasipan dan Perpustakaan Daerah, Satri, Senin (04/03/19)

Sementara itu, Satri mengungkapkan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) memberikan penghargaan akan hasil pengawasan tersebut, sebagai bukti dan komitmen ANRI sebagai lembaga pembina Kearsipan Nasional, untuk senantiasa memberikan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan Kearsipan Daerah.

Pengelolaan Arsip, lanjutnya, merupakan salah satu hal yang sangat penting dan fundamental untuk mewujudkan penyelenggaraan administrasi Pemerintahan yang efektif dan efisien.

“ Pencatatan informasi yang dihasilkan dalam penyelenggaraan administrasi Pemerintahan sudah seharusnya mengikuti kaidah-kaidah atau prinsip-prinsip kearsipan,” Kata Satri. (Red/Hms)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA