Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SPORT · 1 Agu 2018 15:12 WITA · Waktu Baca

Ezra Walian Tidak Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Ini Alasan dan Curhatanya!!


					Ezra Walian Tidak Bela Timnas Indonesia di Asian Games 2018, Ini Alasan dan Curhatanya!! Perbesar

  • Release : Gusti Oka

Sport, Timur Online,- Striker naturalisasi Ezra Walian di kabarkan tidak lagi membela TIMNAS Indonesia U-23 pada Asian Games 2018 mendatang. Bukan tanpa alasan, Pemain yang tergabung di klub Liga 2 Belanda, Almere City ini sekarang sudah memiliki Klub Baru RKC Waalwijk FC dengan status pinjaman dari Almere City.

RKC Waalwijk FC Enggan memberikan izin kepada Ezra Walian untuk ikut membela TIMNAS Indonesia di Asian Games 2018 mendatang. Pihak RKC Waalwijk FC meminta agar Ezra Walian lebih fokus di klub barunya ini.

Melalui akun media sosialnya, Ezra Walian meminta maaf kepada seluruh masyarakat indonesia, berikut Curhatan Ezra Walian :

“Maaf Indonesia. Musim lalu merupakan masa-masa sulit bagi saya. Setelah bermain reguler di paruh musim pertama, saya kesulitan mendapat menit bermain pada paruh musim kedua.
 
Musim ini, harapan baru datang bersama pelatih baru di Almere City. Namun, setelah menjalani tiga pekan pramusim, pelatih memberi tahu saya bahwa untuk pekan-pekan awal saya tidak akan menjadi starter.
 
Saat ini, saya masih berusia 20 tahun. Pada fase ini, saya ingin terus mengembangkan diri dengan bermain secara reguler. Dua pekan lalu, pihak klub pun menawarkan untuk meminjamkan saya ke RKC Waalwijk, klub yang juga berasal dari Jupiler League, tetapi punya sejarah panjang di dunia sepak bola. Pelatih kepala mereka, sangat menginginkan saya untuk bergabung.
 
Kesempatan yang mungkin tidak akan datang dua kali. Mereka memberikan garansi bermain sebagai starter. Tentu, seperti pemain lainnya, saya harus membuktikan diri saya.
 

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi

17 Juli 2024 - 11:44 WITA

Wabup Akbar Buka Turnamen Sepak Takraw Baracuda Cup II di Podomoro

10 Juli 2024 - 17:46 WITA

Baracuda cup

Wabup Lutim Serahkan Penghargaan Pada Enam Atlet Berprestasi

7 Juli 2024 - 11:30 WITA

KONI Luwu Timur

KONI Lutim Gelar Rapat Anggota, Begini Harapan Wabup Lutim

7 Juli 2024 - 11:17 WITA

KONI

Dukung Pengembangan Sepak Bola di Lutim, PT Vale Kolaborasi PSM Gelar Talent Scouting dan Coaching Clinic

12 Juni 2024 - 12:29 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT