Sebulan Lebih Kabur, Terdagwa Kasus Narkoba di Lutim Ditangkap di Sinjai

oleh -125 views

Laporan : Rs

Editor     : Rd

SINJAI,Timuronline – Berhenti sudah pelarian Saiful (42 Tahun), terdagwa kasus narkoba asal Desa Mantadulu Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur.

Saiful bersama dua rekannya, Jumat (29/05/2020) lalu berhasil kabur dari sel tahanan Polsek Malili setelah pihak Kejaksaan Luwu Timur menitipnya dalam rangka menghadapi proses persidangan.

Tidak lama berselang itu, dua rekan Saiful berhasil ditangkap masih di wilayah Luwu Timur. Sementara Saiful sendiri berhasil menghilangkan jejak dari pihak kepolisian yang mengejarnya saat itu.

Dan Kamis (09/07/2020), petualangan Saiful terhenti di tangan anggota kepolisian Polres Sinjai.

” Yah, kemarin saya dapat info dari teman-teman di Polres Sinjai, bahwa Saiful berhasil ditangkap disana. Berdasarkan perintah Kapolres Luwu Timur, saya dan beberapa anggota langsung menuju Sinjai untuk menjemput. Saat ini kami masih perjalanan menuju Luwu Timur,” Ujar Kasatres Narkoba Polres Luwu Timur, AKP. Juddy Titalepta.

Sementara itu, dihubungi via telepon, Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Luwu Timur, Irmansyah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Luwu Timur dan Polres Sinjai atas kerjakerasnya selama ini dalam membantu pengejaran ke-3 pelaku.

” Kami tentu tak bisa berbuat maksimal tanpa dukungan pihak kepolisian,” Tuturnya (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *