Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Dilatih “Si Badak” Gattuso, Milan Mulai Bangkit

Selasa, 27 Februari 2018 | 3:17 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 179

MILAN,Timuronline – Tim raksasa Serie A Italia, AC Milan kembali menemukan ketajaman permainan mereka setelah beberapa tahun terpuruk.

Mantan Gelandang Rossoneri (Julukan Milan,red) era 90-an, Genaro Gattuso yang kini menunggangi tim yang bermarkas di Kota Milan Italia tersebut kembali membawa Milan ke jalur kemenangan.

Setidaknya, dalam 12 laga terakhir, Milan belum pernah mengalami kekalahan dan meraih sembilan kali kemenangan

” Ini soal determinasi dan kerjasama. Tim ini harusnya tampil lebih baik dari awal musim,” Ucap Si Badak, Julukan Gattuso sesaat setelah timnya melumat perlawanan AS Roma dengan skor 0-2 beberapa waktu lalu.

Saat masih ditangani Vincenco Montella, meski bertabur bintang diawal musim, Rossoneri belum memperlihatkan tajinya. Hingga pada akhirnya Montella dipecat dan digantikan oleh Gattuso yang sebelumnya menangani tim muda AC Milan

Namun demikian hingga pekan ke-26, Donarumma cs masih berada di peringkat ke-7 dengan 13 kali meraih poin penuh, 5 kali draw serta 8 kali menelan kekalahan.

Dengan hasil ini, fans Milan di Indonesia khususnya di Luwu Timur terus berharap trend positif terus diraih tim yang pernah berjuluk “The Dream Team” tersebut

” Milan adalah tim besar, kita sih optimis Milan mampu menyodok ke papan atas klasemen setidaknya masuk jalur liga Champions,” Ujar beberapa Milanisti di Malili, Selasa (27/02/18).

Foto : AFP Photo/Marco Bertorello)

(Int/Red/TO)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.  
Lewat ke baris perkakas