Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 11 Apr 2019 11:43 WITA · Waktu Baca

Di HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Ini Pesan Bupati Lutim


					Di HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Ini Pesan Bupati Lutim Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler mengajak mengajak warga Luwu Timur untuk menyikapi dengan bijak semua persoalan yang terjadi, utamanya menjelang pelaksanaan Pemilu yg tinggal menghitung hari lag. Husler menganggap perlu untuk menyikapi bersama dengan bijak jika ada permasalahan. 

” Jangan sampai kita mudah dihasut, sebab ada saja pihak yang mau menghancurkan dan memecah belah persatuan kesatuan kita. Apalagi kita semua tahu bersama, Luwu Timur sangat majemuk dan rentan sekali terpancing utamanya SARA,” Ajak Husler saat menjadi pemimpin upacara pada kegiatan Apel Besar Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran Ke-100, HUT Satpol PP Ke-69 dan HUT Satuan Linmas Ke-59 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Luwu Timur yang berlangsung di lapangan Merdeka Soekarno Hatta, Rabu (10/04/19).

Menurut Husler, seluruh aparatur Pemerintah dan komponen bangsa mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu.

Turut hadir pada upacara tersebut, di antaranya Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD Kab. Luwu Timur, H. Amran Syam, Ketua Pengadilan Negeri Malili, Khairul, Pabung, Suparman, Ketua Pengadilan Agama, Mahyuddin dan perwakilan Kapolres Luwu Timur. Kegiatan Apel besar ini diawali oleh defile peserta upacara dari 11 Kecamatan. (Red/Hms)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA