Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 23 Apr 2019 05:36 WITA · Waktu Baca

Bupati Lutim Cup Memasuki Babak Semifinal, Ini Tim Yang Lolos


					Bupati Lutim Cup Memasuki Babak Semifinal, Ini Tim Yang Lolos Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Turnamen Sepak bola antar Instansi se-Kabupaten Luwu Timur, Bupati Luwu Timur Cup ke-6 kini memasuki babak semifinal.

Beberapa kejutan terjadi di turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka ini. Selain tumbangnya beberapa tim yang diprediksi akan menjuarai turnamen ini seperti juara bertahan Dinas Pendidikan, Satpol PP dan Damkar A serta B, juga tim yang lolos ke babak semifinal merupakan tim yang tidak terduga.

Sebut saja Dinas Kesehatan yang bergabung dengan DP2KB, Gabungan Camat Malili,Angkona, Kalaena serta Depag.

” Kalau untuk kesebelasan Polres Lutim, memang mereka layak tembus babak semifinal jika kita melihat dari segi permainan, Namun ketiga semifinalis yang lain itu diluar dugaan. Namun memang kalau saya lihat, kualitas mereka tak diragukan lagi. Mereka terlihat lebih kompak dari penampilan turnamen tahun lalu. Bagi saya, siapapun juaranya, mereka layak kok,” Ujar Rahman, salah seorang warga Malili yang mengaku selalu menonton jalannya pertandingan

Di laga terakhir yang berlangsung, Senin (22/04/19) babak perempat final, kesebelasan Setdakab Lutim harus rela kehilangan tempat di babak semifinal setelah kalah 0-3 dari tim Polres Luwu Timur.

Arul dkk, sudah tertinggal 3 goal di babak pertama setelah Setdakab Lutim hanya tampil dengan pemain yang “tak berimbang”. Polres Luwu Timur yang tampil menyerang, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sang Playmaker Polres Lutim, Kardi terus memborbardir pertahanan Setdakab yang dikawal Jamal.

Laga yang diwarnai hujan yang mengakibatkan beberapa titik Lapangan Merdeka terlihat penuh genangan air, menyulitkan pemain untuk mengembangkan permainan. Alhasil, babak kedua pun tak ada gol yang lahir dan skor 3-0 untuk kemenangan Polres Lutim.

Untuk laga hari ini dibabak semifinal, Gabungan Dinkes – DP2KB akan meladeni perlawanan Gabungan Camat Malili-Angkona-Kalaena. Kita lihat siapa yang akan melaju ke babak puncak. Saksikan laganya di lapangan Merdeka Puncak Indah, Selasa (23/04/19) pukul 16.00 Wita. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA