Menu

Mode Gelap
Bupati Serahkan Bibit Padi dan Pupuk pada Acara Syukuran Panen Warga Lampenai Diskopar-KB Lolos ke Semifinal Sepakbola Bupati Lutim Cup Antar Instansi Ini Pendapat Akhir Bupati Lutim Terhadap Ranperda APBD 2023 Klinik Mata Malili Gelar Pelayanan Gratis Operasi Katarak Tiba di Tentena, Wakil Bupati Disambut Hangat Oleh Majelis Sinode GKST Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

SULSEL · 12 Jul 2018 05:59 WITA · Waktu Baca

Berkas Lengkap, Mamat Siap Bertarung di Pileg DPRD Sulsel


					Berkas Lengkap, Mamat Siap Bertarung di Pileg DPRD Sulsel Perbesar

MAKASSAR,Timuronline – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), Muh.Tagwa Muller menyatakan siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Luwu Raya tahun 2019 mendatang.

Mamat-demikian sapaan akrabnya, Kamis (12/07/19) hari ini terlihat melakukan pendaftaran bacaleg di Kantor DPD I Golkar Sulsel.

” Alhamdulilah, dari hasil pemeriksaan berkas panitia penerimaan, semua dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” Ungkap Mamat kepada Timuronline melalui pesan Whatappnya.

Ditanya perihal alasan dirinya untuk maju sebagai calon anggota legislatif, sosok yang tak lain merupakan adik H.M.Thorig Husler (Bupati Luwu Timur) tersebut mengatakan ini adalah dorongan dari berbagai pihak yang menginginkan dirinya duduk sebagai wakil rakyat.

” Tentunya niat ini berawal dari banyaknya dukungan dan dorongan kepada saya, namun tentunya pula, semua itu perlu pertimbangan yang matang. Saya bersyukur, hal ini juga mendapat restu dari keluarga saya. Dengan niat tulus dan nawaitu yang baik, saya nyatakan siap bertarung,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KPU Lutim Gelar Sosialisasi PKPU Nomor 7 Tahun 2024

4 Juli 2024 - 19:09 WITA

KPU Lutim

KPU Lutim Luncurkan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Aty Kodong Hipnotis Warga

20 Juni 2024 - 10:17 WITA

KPU Luwu Timur

KPU Lutim Coffee Morning Dengan Awak Media

13 Juni 2024 - 20:41 WITA

kpu luwu timur

Diwakil Toda Sorowako, Akbar Laluasa Ambil Formulir Cawabup di Partai Gelora

30 Mei 2024 - 20:05 WITA

Partai Gelora

Akbar Laluasa Kembalikan Formulir Cawabup di PKB

30 Mei 2024 - 19:33 WITA

Akbar Laluasa
Trending di LUWU TIMUR