Menu

Mode Gelap
Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim 278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja Ketua dan Anggota DPRD Lutim Kunker Dua Kementerian, Perjuangkan Nasib Disabilitas

LUWU TIMUR · 7 Mar 2019 02:04 WITA · Waktu Baca

Begini Kedekatan Bupati Lutim Dengan Personil Damkar, Sampai Makan Bersama


					Begini Kedekatan Bupati Lutim Dengan Personil Damkar, Sampai Makan Bersama Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Seakan tidak ada sekat antara seorang pemimpin dan bawahannya. Yah, begitulah yang ditunjukkan Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler dengan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar). Bupati Husler bahkan tak segan-segan menyantap makanan buatan para petugas Damkar ini sembari mengajak mereka untuk makan bareng.

Yah, momen itu terekam kamera saat Bupati Husler melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Damkar Kecamatan Burau, Rabu (06/03/19). Bukannya melihat sosok orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini berada dihadapan mereka, namun para petugas Damkar ini langsung menyiapkan beberapa menu masakan untuk menjamu sang pemimpin.

” Apa yang dimakan para petugas Damkar ini, yah itupun yang dimakan Bupati. Kita sama, hanya jabatan yang membedakan,” Ucap Husler

Husler merasa bangga dengan kreatifitas petugas Damkar yang bisa menyulap kantornya menjadi begitu nyaman, Bahkan sampai dibuat 2 lantai.

” Tetap waspada dengan ancaman kebakaran dan musibah lainnya. Amanah yang kalian jalankan, tidaklah mudah, bahkan mungkin ada petugas disini yang harus terpisah dengan orang tua, anak dan istri demi tugas. Namun semua itu tentu ada hikmahnya. Saya bangga dengan kalian. Teruslah mengabdi untuk daerah ini,” Ungkap Husler (Red/Hms)

 

 
 
 
 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sufriaty Budiman Buka Acara Tabligh Akbar dan Konsultasi Syariah

14 Juli 2024 - 19:01 WITA

Tabligh Akbar

Bupati Budiman Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Lutim

14 Juli 2024 - 18:57 WITA

PHST

278 Pemuda Asal Lutim Akan ke Morowali Hadiri PRPG

14 Juli 2024 - 18:54 WITA

PRPG

Ramah Tamah Dengan Kajari Baru, Budiman : Kami Terbuka Demi Kemajuan Daerah ini

13 Juli 2024 - 18:41 WITA

Rembuk Stunting di Desa Pattengko, Fokus Penguatan Posyandu Remaja

13 Juli 2024 - 18:36 WITA

stunting
Trending di KABAR PEMDA