Menu

Mode Gelap
Akbar Pesta Syukuran Bersama Jemaat Gereja POUK Sorowako Buka F-JPBL 2024, Wabup Akbar : Kita Harus Bangga Tinggal di Tana Luwu Dinas P2KB Lutim Gelar Genre Festival Bupati Lutim Ikut Sosialisasi Tahapan Pilkada di Makassar Sufriaty Budiman Hadiri Puncak peringatan HKG ke 52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 Bupati – Wakil Bupati Ikuti Prosesi Upacara Adat “Mattompang” Pusaka

SULSEL · 30 Agu 2018 02:09 WITA · Waktu Baca

Abd.Karim Jabat Ketua KONI Jeneponto


					Abd.Karim Jabat Ketua KONI Jeneponto Perbesar

  • Laporan  : Mda
  • Editor      : Rifal

Foto : Prosesi Pelantikan Pengrus KONI Jeneponto

JENEPONTO, Timuronline –  Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Sulawesi Selatan Ellong Tjandra, Rabu (29/08/19) melantik Abdul Karim sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Jeneponto periode 2017-2021.

Pelantikan yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Jeneponto tersebut, dihadiri Bupati Jeneponto diwakili Sekda, H.Syafruddin Nurdin, para Pengurus KONI Sulsel, Pengurus Cabang Olahraga di Jeneponto, pejabat BUMN dan BUMD Jeneponto dan undangan.

Abdul Karim dalam laporannya mengatakan, meskipun pengurus yang dipimpinnya baru dilantik namun sudah bekerja, antara lain mempersiapkan kontingen Kabupaten Jeneponto mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Pinrang yang sudah diambang pintu.

” Pertama dalam sejarah pada Porda mendatang Kabupaten Jeneponto akan mengikuti 15 cabang olahraga dengan 105 atlet,”  ujar Abdul Karim.

Sementara itu, Syafruddin Nurdin mengatakan, Kabupaten Jeneponto harus bangga dengan putra daerahnya yang mewakili Indonesia pada Asian Games XXV di Jakarta, yakni Syamsuddin Massa yang berlomba pada cabang atletik.

” Pak Bupati terbang ke Jakarta menyaksikan penampilan Syamsuddin Massa,” katanya.

Pada Porda mendatang, selain mengikutkan 15 cabang olahraga untuk Porda, juga menyertakan 5 cabang olahraga untuk Pekan Olahraga Paralimpik Provinsi (Peparprov) yang juga dilaksanakan di Pinrang.

Pada kesempatan itu, Ellong Tjandra mengatakan, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus KONI Kabupaten Jeneponto, karena telah bekerja sebelum dilantik. Begitu pun terima kasih karena dapat membawa Jeneponto ikut ke Porda XVI dengan jumlah cabang olahraga yang jauh lebih banyak dibandingkan
sebelumnya.

” Persiapan Porda XVI Pinrang sudah 98% dan Pengurus KONI Sulsel terus berkoordinasi dengan panitia di Pinrang,’’ Tutup Ellong. (Redaksi).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ini Jadwal Turnamen Sepakbola Antar OPD / Instansi se-Luwu Timur

17 Mei 2024 - 22:20 WITA

Turnamen sepakbola

Wotu FC Juara I Turnamen Sepakbola Wotu Cup, Ini Pesan Bupati Lutim

17 Mei 2024 - 18:49 WITA

Wotu Cup

Turnamen Sepakbola Antar Instansi se-Lutim Dimulai, 29 Tim Ambil Bagian

17 Mei 2024 - 09:03 WITA

Turnamen Antar Instansi

Meriah, Ribuan Peserta Ikut Fun Run, Ada Peserta “Pocong”

16 Mei 2024 - 21:12 WITA

Fun Run

4 Tahun Berhenti, Turnamen Sepakbola Antar Instansi di Lutim Kembali Bergulir

15 Mei 2024 - 13:32 WITA

Turnamen Sepakbola
Trending di KABAR PEMDA