Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

POLITIK · 26 Agu 2018 02:11 WITA · Waktu Baca

Abaikan Partai Pengusung, Nurdin Abdullah Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019


					Abaikan Partai Pengusung, Nurdin Abdullah Tetap Dukung Jokowi di Pilpres 2019 Perbesar

 

 

Politik, TimurOnline,- Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi selatan terpilih  ini tetap optimis dan yakin untuk tetap mendukung Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Meskipun PAN dan PKS saat ini mengusung Prabowo di pemilihan Presiden 2019 mendatang, Nurdin menegaskan tetap mendukung Jokowi-Ma’ruf. PAN dan PKS merupakan Partai yang mengusungnya pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan yang lalu.

Mantan Bupati Bantaeng ini menilai bahwa Jokowi selalu turun langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan mengecek kebutuhan masyarakat. Selain itu, Nurdin menambahkan bahwa Jokowi merupakan Pemimpin yang layak, Pembangunan di Sulawesi selatan semakin pesat.

“Pak Jokowi itu langsung turun kelapangan untuk melihat kondisi dan mengecek kebutuhan masyarakat, Pembangunan di beberapa wilayah di Sulsel juga semakin pesat, selalu blusukkan kok” Ungkap Nurdin usai acara Catatan Najwa di Auditorium Amanagappa, Universitas Negeri Makassar, Sabtu (25/8/2018)

Nurdin menambahkan, Bahwa pembangunan tidak dapat di lakukan dalam sekejap, “Membangun daerah tidak cukup hanya 5 tahun saja, ya kan? selama ini pak Jokowi itu memiliki perhatian lebih kepada masyarakat” Tegasnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudah Dilantik, Ini Daftar 55 Nama Anggota PPK

16 Mei 2024 - 20:51 WITA

KPU Luwu Timur

KPU Lutim Tutup Pendaftaran Perseorangan Calon Bupati / Wabup Lutim

13 Mei 2024 - 18:00 WITA

kpu luwu timur

Akbar Daftar di PDIP, Signal Budiman-Akbar Jilid II Berlanjut ?

2 Mei 2024 - 13:44 WITA

Akbar Leluasa

Lebih Dekat Dengan Ikhwan Aqhar Rifai, Caleg DPRD Propinsi Dapil Luwu Raya

27 Januari 2024 - 18:33 WITA

Pemilu 2024

Kampanye Dialogis, Herdinang Disambut Hangat Warga Luwu Utara

7 Desember 2023 - 10:05 WITA

Herdinang
Trending di LUWU RAYA