Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 4 Okt 2018 12:12 WITA · Waktu Baca

27 Tim Ambil Bagian di Turnamen Bola Voli Bupati Cup


					27 Tim Ambil Bagian di Turnamen Bola Voli Bupati Cup Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Sekda Lutim didampingi Ketua Koni serta Camat Tomoni saat menyerahkan trophy kepada Panitia Pelaksana

LUWU TIMUR, Timuronline – Sebanyak 27 tim bola voli yang terdiri dari 15 tim putra dan 12 tim putri akan ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2 yang belangsung di Lapangan Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

” Tim yang ikut ambil bagian merupakan tim yang berasal dari kabupaten/Kota se-Luwu Raya. Turnamen ini akan berlangsung dari tanggal 4 sampai 20 Oktober bulan ini. Kami panitia tentunya berharap sampai selesainya kegiatan ini, semuanya sukses dan tanpa halangan sedikit pun,” Ujar Handayani, salah seorang Panitia Pelaksana saat ditemui Timuronline disela-sela pembukaan kegiatan tersebut, Kamis (04/10/18).

Berkesempatan membuka kegiatan itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Luwu Timur, Bahri Suli berharap turnamen bola voli ini selain dijadikan ajang silaturahim antar club-club voli khususnya di Luwu Timur, pula akan mencari bibit atau atlet voli yang handal yang nantinya dapat mewakili Kabupaten Luwu Timur di ajang-ajang yang lebih besar.

” Silahkan keluarkan semua skill atau kemampuan yang kalian punya. Namun ingat, fair play tetap harus dikedepankan. Kita tidak mau ajang seperti ini justru dijadikan sebuah ajang yang ujungnya hanya menimbulkan perselisihan antar pemain. Sportifitas itu tetap harus dijunjung tinggi,” Pesan Bahri.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur, Madras mengungkapkan ajang seperti ini merupakan titik awal dari lahirnya bibit-bibit handal.

” PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia,red) sebaiknya memang dari sekarang perluh berbenah melalui ajang-ajang seperti ini. Kita tahu, untuk cabor voli ini, kita belum bisa berbicara banyak khususnya pada level propinsi. Tapi saya  optimis, kalau kita bisa maksimal, kita bisa kok melahirkan atlet handal apalagi sarana bola voli di berbagai wilayah di Luwu Timur sudah tersedia,” Harap Madras. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA