Menu

Mode Gelap
Warga Bumper Sorowako Pilih Budiman – Akbar, Yang Lain Lewat Cicik : Budiman – Akbar Punya Hubungan Baik Dengan Masyarakat Lutim Ikuti Kirab Budaya HUT Sulsel ke-355, Jayadi Nas : Kita Sangat Kompak Tingkatkan Kunjungan Wisata, Reformer PKA Gelar Sosialisasi “Jebakan Batman” KKBS Luwu Timur Dukung Penuh Budiman – Akbar Milenial Kalpataru All Out Menangkan Budiman-Akbar di Pilkada Luwu Timur: Program Pertanian dan Kawasan Industri Jadi Harapan Generasi Muda

LUWU TIMUR

1000 Siswa SMP se-Kecamatan Malili Semarakkan Uacara HUT RI ke-79

badge-check


					1000 Siswa SMP se-Kecamatan Malili Semarakkan Uacara HUT RI ke-79 Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Untuk kali kedua, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melibatkan seribu orang siswa-siswi SMP/Sederajat se-Kecamatan Malili dalam Upacara memperingati HUT Proklamasi RI ke-79.

Dalam upacara yang digelar di Lapangan Soekarno Hatta, Sabtu (17/08/2024), para siswa-siswi ini tampil sebagai paduan suara. Mereka membawakan sebanyak 8 lagu termasuk Mars Luwu Timur

” Saya sangat sepakat, kalau anak-anak kita juga dilibatkan dalam kegiatan seperti ini apalagi ini HUT RI. Mereka pasti merasa bangga. Anak saya juga ada yang ikut, dan saya sebagai orang tua berharap tahun mendatang, keterlibatan anak-anak kita jangan dihilangkan. Biarkan mereka merasakan detik-detik proklamasi,” Ungkap Riris, orang tua siswa.

Fitra, salah seorang siswa SMPN 1 Malili merasa senang ikut paduan suara dan terlibat langsung dalam upacara HUT RI

” Bangga bercampur senang,” Ujarnya seraya berucap tahun mendatang dia bercita-cita ingin menjadi salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). (*)

 

 

 

Lainnya

Warga Bumper Sorowako Pilih Budiman – Akbar, Yang Lain Lewat

21 Oktober 2024 - 11:57 WIB

Cicik : Budiman – Akbar Punya Hubungan Baik Dengan Masyarakat

20 Oktober 2024 - 11:45 WIB

Lutim Ikuti Kirab Budaya HUT Sulsel ke-355, Jayadi Nas : Kita Sangat Kompak

20 Oktober 2024 - 11:24 WIB

Tingkatkan Kunjungan Wisata, Reformer PKA Gelar Sosialisasi “Jebakan Batman”

20 Oktober 2024 - 11:15 WIB

KKBS Luwu Timur Dukung Penuh Budiman – Akbar

19 Oktober 2024 - 11:38 WIB

Trending LUWU TIMUR