Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Wujudkan Desa Bersih, Kades Solo Berikan Motivasi Kepada Warga

Selasa, 27 Maret 2018 | 8:45 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 380

Laporan : Gusti/TO

LUWU TIMUR, Timuronline – Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah Desa Solo untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, Salah satunya dengan cara mengumpulkan semua warga untuk diberikan motivasi tentang pentingnya kebersihan lingkungan.

Kepala Desa Solo, Kecamatan Angkona mengumpulkan warganya di Aula Gedung Bhakti Manunggal Desa Solo Selasa (27/03/18). Hadir pula Ketua BPD dan Anggota, Perangkat Desa, Ketua RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga yang di dominasi oleh Ibu-ibu.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Solo mengajak kepada seluruh warga desa Solo untuk lebih bijak dalam menjaga kebersihan lingkungan. Kebersihan lingkungan merupakan cerminan dari gaya hidup sehat. Jika warga acuh terhadap kebersihan lingkungan, maka kesehatan akan terganggu.

Kepala Desa Solo, Edi Sunaryo memaparkan rinci demi rinci tentang bagaimana cara memulai gaya hidup sehat dengan cara menjaga kebersihan lingkungan. Dikatakanyya bahwa modal utama yang harus di miliki warga adalah Niat untuk hidup sehat

“ Menjaga kebersihan lingkungan itu tidak susah, asalkan ada niat semua akan berjalan dengan baik” Ungkapnya.

Lanjut dikatakannya bahwa dalam menjaga kebersihan lingkungan harus  dimulai dengan cara membuat perubahan dari diri sendiri, kemudian lakukan pendekatan secara sistematis terhadap lingkungan. (Redaksi)

 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas