Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 29 Nov 2018 03:28 WITA · Waktu Baca

Wajah Para Atlet Sumringah Saat Menerima Bonus


					Wajah Para Atlet Sumringah Saat Menerima Bonus Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Puluhan atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) yang mendapatkan medali di Porda Pinrang beberapa waktu lalu terlihat sumringah saat menerima bonus dari Pemerintah Daerah Luwu Timur.

Penyerahan bonus oleh Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler, Kamis (29/11/18) berlangsung dalam suasana penuh kebahagiaan. Tak jarang, beberapa atlet terus memperlihatkan senyuman mereka.

” Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur atas perhatiannya kepada kami para atlet. Kami akan terus berlatih dan berlatih semoga di tahun-tahun akan datang, kita lebih bisa berprestasi,” Ujar Andika, atlet Tinju yang memperolah medali perunggu.

Sementara itu Husler merasa bangga atas capaian tersebut meski belum menunjukkan hasil yang diharapkan, namun setidaknya, atlet-atlet Luwu Timur mampu membawa pulang medali emas, perak dan perunggu.

” Selamat buat anak-anakku semua. Teruslah berjuang, saya yakin tahun-tahun mendatang kalian bisa tampil lebih baik. Dan Pemerintah dalam hal ini, akan selalu memperhatikan nasib para atlet yang telah berjuang dan membawa harum nama Kabupaten Luwu Timur,” Kata Husler. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA