Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 7 Mar 2018 02:05 WITA · Waktu Baca

Wah, Sebelum Dilahirkan Bayi Ini Tewas Dalam Keadaan Tangan Terputus


					Wah, Sebelum Dilahirkan Bayi Ini Tewas Dalam Keadaan Tangan Terputus Perbesar

                Foto : Ilutrasi

LUWU TIMUR,Timuronline – Polres Luwu Timur mengamankan seorang lelaki berinisial  MR di Desa Solo Kecamatan Angkona Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (06/03/18).

MR diduga bertanggung jawab atas proses melahirkan yang dialami istrinya sendiri berinisal SH yang menyebabkan calon bayinya tewas dengan kondisi tangan terputus sebelum keluar dari rahim. Kenapa demikian ? Berikut penjelasannya

Awalnya, MR sendiri yang memanggil bidan saat istrinya hendak lahiran. Selanjutnya istri MR pun dibawa ke Puskesmas Angkona untuk proses persalinan. Nah, saat proses persalinan, bidan heran melihat tangan si bayi sudah tidak ada dan parahnya rupanya sang bayi sudah meninggal.

Cerita berlanjut, akhirnya ibu si bayi dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) I Lagaligo Wotu untuk dilakukan operasi caesar.

” Ada kejanggalan yang kami temukan dalam peristiwa ini. Kami telah memeriksa kamar MR dan menemukan ada potongan tangan, sarung ada bercak darah dan sebilah pisau,” Ujar Kapolres Luwu Timur melalui Kasat Reskrim, Iptu.Andi Akbar, Rabu (07/03/18)

Ditanya perihal adanya tindak kriminal dalam kejadian tersebut, Iptu Akbar belum bisa memberikan keterangan pasti

” Yang jelasnya, lelaki MR sudah kita amankan untuk dimintai ketarangan. Apakah itu ada unsur pembunuhan ataupun kelalaian sehingga menyebabkan nyawa sang bayi hilang, yah kita tunggu saja hasil pemeriksaannya,” Tutupnya (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM