Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 10 Feb 2019 13:22 WITA · Waktu Baca

Wah, Besok 300-an Waria Se-Luwu Raya Demo di Polsek Mangkutana


					Wah, Besok 300-an Waria Se-Luwu Raya Demo di Polsek Mangkutana Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Buntut dugaan penghinaan kepada waria di Mangkutana oleh salah seorang nitizen berbuntut panjang. Setelah beberapa waktu lalu, kasus tersebut sempat bergulir di kepolisian Polsek Mangkutana, kini ratusan waria akan menggelar demo di Mapolsek Mangkutana, Senin (11/02/19) besok.

Gunawan, salah seorang waria di Malili kepada timuronline mengungkapkan, sekitar 300-an waria akan turun ke jalan. Para waria ini bukan hanya berasal dari Luwu Timur melainkan dari Luwu Raya (Luwu, Palopo, Luwu Utara ).

” Kami tidak puas selama yang menghina kami tidak dihukum seberat-beratnya,” Ujar Gunawan yang juga ketua Waria Kabupaten Luwu Timur ini.

Diketahui sebelumnya, melalui akun facebook, salah seorang nitizen bernama Nila Sari Jumadi memposting status yang diduga menghina dan melecehkan waria. Hal ini lantas mengundang “murka” para waria dan melaporkannya ke polisi. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM