Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

SULSEL · 13 Mar 2018 10:25 WITA · Waktu Baca

Unhas Syukuran Akreditasi A


					Unhas Syukuran Akreditasi A Perbesar

MAKASSAR,Timuronline – Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Selasa (13/3/18) menggelar acara syukuran sehubungan dengan prestasinya mampu mempertahankan akreditasi perguruan tinggi, “A”. Ini pertama kalinya Unhas mempertahankan akreditasi, setelah tahun 2012 mulai menerima akreditasi tertinggi tersebut.

Unhas sebelum meraih akreditasi A berada di akreditasi perguruan tinggi, B. Ketika meraih akreditasi A, Unhas mencatat skor 367 dan pada akreditasi terakhir ini nilai skornya meningkat menjadi 379.

Rektor Unhas Dwia Aries Tina Pulubuhu pada acara di lantai I Gedung Rektorat Unhas Kampus Tamalanrea tersebut mengatakan, hingga saat ini baru Fakultas Pertanian yang seluruh program studinya meraih akreditasi A. Fakultas-fakultas lainnya akan menyusul.

” Kita harapkan fakultas-fakultas lainnya menyusul meraih akreditasi A”, ujar Dwia pada acara yang dihadiri mantan Rektor Unhas Basri Hasanuddin yang juga Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Unhas), mantan Rektor Radi A.Gany, Ketua Senat Akademik Unhas M.Tahir Kasnawi, Sekretaris Unhas Nasaruddin Salam, para wakil rektor, dekan-dekan fakultas, dan sejumlah pejabat di lingkungan Unhas.(mda/red).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL