Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 2 Apr 2018 03:16 WITA · Waktu Baca

Ucapan Terima Kasih Dari Bupati Untuk Polres Lutim dan TNI


					Ucapan Terima Kasih Dari Bupati Untuk Polres Lutim dan TNI Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan anggota kepolisian mulai dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama) hingga Bintara serta puluhan anggota TNI, Senin (02/02/18) di City Center Luwu Timur terlihat masih tegak berdiri meskipun jam sudah menunjukkan pukul 01.00 wita dini hari.

Para anggota Polisi serta TNI ini seakan tak kenal lelah melakukan pengawalan dan pengamanan terhadap jalannya serangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) hingga malam pembukaan.

” Bapak-bapak pasti sudah sangat lelah karena beberapa hari ini menjadi pilar terdepan mensukseskan kegiatan MTQ ini khususnya dalam hal pengamanan. Saya merasa berbangga dan berbahagia, setidaknya hingga malam pembukaan MTQ semua berjalan aman dan terkendali. Ucapan terima kasih mungkin tak cukup untuk kerja keras bapak Polisi dan TNI,” Kata Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler saat memimpin apel pasukan pengamanan dini hari itu.

Husler yang didampingi Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Kapolres AKBP.Leonardo Panji Wahyudi, Wakapolres, Kompol Sunardjo, Kabag Ops, Kompol Rifai serta Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endy B.Shin Go berharap hingga selesainya MTQ tujuh hari kedepan, kelancaran, keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

” Silahkan bapak-bapak beristirahat, karena esok hari tugas masih menunggu kita. Saya yakin kita semua memiliki tekad dan niat yang baik bagaimana kegiatan MTQ ini sukses. Sekali lagi, mewakili masyarakat dan pemerintah Luwu Timur, saya mengucapkan banyak terima kasih,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM