Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 13 Agu 2018 03:53 WITA · Waktu Baca

Tingkatkan Keamanan, Polisi Jaga Tempat Ibadah


					Tingkatkan Keamanan, Polisi Jaga Tempat Ibadah Perbesar

  • Laporan  : Wr
  • Editor      : Rifal

Foto : Dua anggota Polsek Burau terlihat menjaga sebuah gereja

LUWU TIMUR, Timuronline – Hari Minggu adalah hari bagi umat kristiani melaksanakan ibadah. Untuk menjaga agar jalannya ibadah tetap khidmat, aman dan kondusif, personil kepolisian Polres Luwu Timur, setiap Minggu melaksanakan giat pengamanan terhadap gereja-gereja di Lutim yang melaksanakan ibadah.

Seperti yang terlihat di salah satu gereja di Kecamatan Burau Kabupaten Luwu Timur. Beberapa personil kepolisian Polsek Burau terlihat berjaga di pintu masuk masuk gereja. Sesekali mereka terlihat berkeliling melihat situasi kondisi yang ada disekitar gereja.

” Inilah salah satu tugas kita, dimana toleransi antar umat beragama harus tetap terjaga. Baik itu umat Islam, Nasrani, Hindu, Budha dalam melaksanakan ibadah semuanya harus damai,” Ujar Kapolsek Burau, Iptu Arifin, Minggu (12/08/18).

Kapolsek Arifin meminta kepada seluruh masyarakat Burau khususnya agar senantiasa menjaga silaturahim antar sesama pemeluk agama.

” Kita tahu di Burau ini, suku, ras dan agama semuanya ada. Jika kita mampu menjaga itu semua, saya yakin kini dan nanti Burau tetap aman,” Pintanya.  (Redaksi)

 

 

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA