Hadiri HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas, Wabup Lutim : Mereka Ikut Membangun Daerah

oleh -3 views

Laporan : Rd

RIAU,Timuronline – Pembangunan suatu daerah tak terkecuali di Kabupaten Luwu Timur tak lepas dari andil dan campur tangan Pemadam Kebakaran, Satpol PP dan Linmas. Memiliki tugas dan fungsi yang berbeda, ke-tiga satuan ini merupakan alat vital bagi pemerintah.
 
Demikian diungkapkan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat menghadiri  puncak Upacara Peringatan HUT ke-100 Pemadam Kebakaran (Damkar), HUT ke-69 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan HUT Ke-57 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang dipusatkan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (06/03/2019) lalu.
 
” Mereka layak diperhatikan dan diberi penghargaan,” Kata Irwan
 
Lanjut, dia berharap melalui momentum hari jadi ini, Satpol PP, Damkar dan Linmas dapat terus bersinergi dan tentunya mendukung visi dan misi pemerintah menuju Kabupaten Luwu Timur terkemuka tahun 2021 mendatang.
 
” Selamat kepada ketiganya, sukses terus dalam membangun daerah,” Ucapnya.
 
Upacara yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo ini, dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar dan Walikota Pekanbaru, Firdaus, MT serta puluhan Kepala Daerah Se-Indonesia. Acara yang berlangsung khidmat ini juga dihadiri berbagai pimpinan Forkopimda Riau serta ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengenakan seragam Satpol PP dan Damkar dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia. (Red/Hms)
 
 
BACA JUGA :  Agus Melas Minta Polisi Tindaklanjuti Dugaan Pengancaman di Media Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *