Bandit FC Untuk Lutra, Salurkan Sejumlah Bantuan

oleh -94 views

Laporan : Rs

Editor    : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berbagai elemen masyarakat Kabupaten Luwu Timur tak hentinya terus memberikan sumbangan untuk para korban bencana banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Masamba dan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, beberapa waktu lalu.

Salah satunya berasal dari tim Futsal, Bandit FC asal Malili, Kabupaten Luwu Timur. Bantuan diperoleh dari para pemain serta para official.

” Distribusi dan penyaluran bantuan berupa pakaian layak pakai serta makanan dan minuman yang dikumpulkan oleh anggota tim yang berada di wilayah kota makassar dan anggota bandit fc yang ada di Kabupaten Luwu Timur. Sumbangan yang dikumpulkan dengan cara patungan tiap-tiap anggota bandit fc, bantuan yang terkumpul di makassar selanjutnya dikirim ke Malili untuk di satukan dan diberangkatkan ke Masamba,” Tutur Manager Bandit FC, Briptu Hezron Tangdilino.

Briptu Hezron yang juga merupakan anggota kepolisian Polda Sulsel ini berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi para korban yang terkena musibah.

” Kami juga turut perihatin apa yang dialami saudara kami yang berada di Masamba dan di Desa Radda, Desa Meli dan beberapa wilayah lainnya yang ikut terdampak. Kami berharap semoga semuanya cepat pulih dan kembali membaik seperti sediakala,” Kata Briptu Hezron yang akrab disapa Kanda Eccong ini. (Red)

 

BACA JUGA :  DPRD Lutim Koordinasi ke Kemenaker RI Soal BLK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *