Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 21 Jan 2019 04:06 WITA · Waktu Baca

Tim Tayo Speed Bone Sapu Bersih Juara Rafatar Tamiya Nascar Open Race di Lutim


					Tim Tayo Speed Bone Sapu Bersih Juara Rafatar Tamiya Nascar Open Race di Lutim Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Tamiya “Tayo Speed” asa Kabupaten Bone berhasil menyapu bersih juara pada Lomba “Rafatar Tamiya Nascar Open Race Eneloop 950 MaH” yang digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (20/01/19).

Baik jura I, II , III maupun Best Time Over all (BTO), tim asuhan Uppa Bone ini membuat tim-tim lokal Luwu Timur seperti Budiro, Rafatar, Monci, ATR, Black Pink, tim dari Palopo  serta tim-tim lainnya tak berkutik.

” Alhamdulilah, semua berjalan lancar. Intinya, kita berharap melalui lomba tamiya ini, jalinan persaudaraan dan tali silaturahim antar sesama pecinta mobil tamiya bisa semakin dipererat, khususnya di Kabupaten Luwu Timur,” Ujar Wawan, salah seorang Panitia Pelaksana.

Wawan mengungkapkan dirinya dan puluhan pecinta Tamiya di Luwu Timur akan terus menggalakkan kegiatan seperti ini. Hal ini bertujuan salah satunya untuk mencegah masyarakat khususnya para pemuda agar terhindar dari bahaya narkoba dan aksi kriminal yang terjadi di Luwu Timur.

” Tak hentinya diberbagai even yang telah digelar, kami juga sosilisasi tentang bahaya narkoba yang saat ini menjadi kejahatan luar biasa di Indonesia. Lebih baik kumpul-kumpul kita aduh kecepatan, daripada terjerat dalam bingkai haram narkoba,” Pungkasnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA