Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 9 Apr 2018 11:31 WITA · Waktu Baca

Tak Hadiri Sosialisasi E-Sakip, Husler “Semprot” Kepala OPD


					Tak Hadiri Sosialisasi E-Sakip, Husler “Semprot” Kepala OPD Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Bupati Luwu Timur, H.M.Thorig Husler terlihat kesal dan memarahi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak hadir saat Sosialisasi E-SAKIP atau Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang dipusatkan di Aula Sasana Praja Kantor Bupati, Senin (09/04/18).

Di waktu yang sama, Bupati Husler tengah berada di Kantor Gubernur Sulsel untuk menghadiri acara pelantikan Pelaksana Tugas (PlT) Gubernur Sulsel. Husler lantas menerima laporan jika acara sosialisasi E-Sakip hanya dihadiri beberapa kepala OPD saja. Bukan hanya itu, dari 11 Camat yang ada di Luwu Timur, hanya 1 camat saja yang hadir.

Akhirnya, puncak kemarahan orang nomor satu di Luwu Timur tersebut dilampiaskan saat memanggil beberapa kepala OPD yang tidak hadir di Aula Rujab Bupati, sore ini.

” Saya kecewa dengan kalian. Acara penting seperti itu kok kalian tidak hadir. Dimana kedisiplinan kalian,” Kesal Husler

Husler mengungkapkan, bagaimana kinerja pemerintah dalam mengelola pemerintahan khususnya dalam melayani masyarakat bisa lebih baik kalau para kepala OPD kerjanya tak disiplin.

” Saya hadiri pelantikan Gubernur, perasaan saya sudah tidak enak mendengar kabar ketidakhadiran para kepala OPD. Kalian tidak bekerja tidak becus, bukan kalian yang kena batunya, tapi bupatilah yang jelek di mata masyarakat. Masyarakat bilang bupati tidak tegaslah, tidak apalah dan sebagainya. Padahal kalian tahu sendiri saya sudah bekerja maksimal, bahkan terkadang kesehatan sudah tidak saya hiraukan demi apa, itu demi masyarakat, namun justru kalianlah kerjanya seperti ini. Mau dibawa kemana daerah ini,” Tegasnya.

Seperti diketahui, dari 39 OPD termasuk Camat yang ada di Luwu Timur, hanya 9 OPD yang hadir dan seorang Camat dalam kegiatan tersebut. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM