Menu

Mode Gelap
Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub Bantuan Alat Berat PT Vale Bantu Buka Akses Masyarakat Pasca Bencana di Luwu

LUWU TIMUR · 6 Okt 2018 02:17 WITA · Waktu Baca

Start !! Ratusan Rider Ramaikan Bhayangkara Safety Ride Trail Adventure


					Start !! Ratusan Rider Ramaikan Bhayangkara Safety Ride Trail Adventure Perbesar

Laporan : Rif

Foto

LUWU TIMUR,Timuronline – Ratusan rider dari berbagai daerah di Indonesia, Sabtu (06/10/18) mengikuti Bhayangkara Safety Ride Trail Adventure yang digelar Polres Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Start dari Lapangan Tomoni Kecamatan Tomoni, ratusan rider ini akan menjelajahi alam Wotu, Mangkutana, Tomoni dan Burau (Womantorau) sepanjang kurang lebih 50 km dengan medan yang terbilang sulit.

Kapolres Luwu Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Leonardo Panji Wahyudi dalam sambutannya mengungkapkan selain untuk menjalin silaturahim antar sesama rider, yang terpenting kegiatan ini dipersembahkan bagi para korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi beberapa waktu lalu.

” Ini bukan acara hura-hura, melalui kegiatan ini kita ingin berbagi dengan saudara-saudara kita korban gempa dan tusnami. Uang pendaftaran yang terkumpul sebagian kita sisihkan untuk mereka ditambah sumbangan-sumbangan pribadi dari para rider. Kita juga menngelar doa bersama untuk keselamatan saudara-saudara kita,” Ujar Kapolres

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam yang melepas para rider pun mengungkapkan hal dan harapan yang sama.

” Jauh sebelum datangnya bencana di sulteng, acara ini telah dikonfirmasi kepada pemerintah. Makanya sekarang, kita sisipkan beberapa kegiatan didalamnya untuk mendonasikan sedikit bantuan kepada mereka para korban baik yang meninggal maupun yang selamat. Mari jadikan kegiatan kegiatan ini bukan sebagai ajang hura-hura namun mari kita mendoakan mereka saudara kita,” Tutup Irwan (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

23 Mei 2024 - 19:49 WITA

WTP

Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12

23 Mei 2024 - 19:39 WITA

WTP

Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

23 Mei 2024 - 19:32 WITA

Kelitbangan

Ini Dua Peserta Terbaik di Diklat Kompetensi Camat dan Lurah se-Lutim

23 Mei 2024 - 19:25 WITA

Diklat

Wahidin Wahid Terpilih Jadi Ketua Dekopinda Luwu Timur Melalui Musdalub

23 Mei 2024 - 19:19 WITA

Dekopinda
Trending di DPRD LUTIM