Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 26 Apr 2019 11:21 WITA · Waktu Baca

Seluruh Mobil Operasional Desa Akan Dipasangi Ini


					Seluruh Mobil Operasional Desa Akan Dipasangi Ini Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Berdasarkan masukan dari masyarakat, seluruh mobil dinas operasional milik pemerintah desa se-Luwu Timur akan dipasangi sticker bertuliskan nama desa masing-masing.

” Mobil desa itukan milik rakyat, nah sudah sepantasnya rakyat pun ikut mengawasi penggunaannya dan saya rasa Bupati pun mengharapkan demikian. Nah, untuk memaksimalkan pengawasan dari masyarakat, saya rasa perlu seluruh mobil desa dipasangi sticker untuk memudahkan kita mengenali mobil dinas tersebut. Selama inikan tidak ada,” Harap Heri, salah seorang warga Luwu Timur

” Kalau sudah ada sticker bertuliskan nama desa masing-masing, saya yakin kalau ada aparat desa yang ingin menggunakan mobil tersebut bukan pada tempatnya, mereka pasti berfikir dua kali,” Katanya.

Sementara itu, mejawab harapan masyarakat, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Luwu Timur, Halsen mengungkapkan jika pemerintah memang telah berencana memasang tulisan bertuliskan nama desa masing-masing.

” Tahun ini seluruh mobil desa baik yang sudah dibagi dan yang belum, semuanya kita pasangi sticker,” Jawabnya.

Halsen menambahkan untuk tahun ini, Pemerintah kembali menyediakan 33 unit mobil operasional desa yang bersumber dari dana alokasi APBD tahun 2019.

” Semua mobil sudah terparkir di halaman kantor bupati. Sisa menunggu waktu dibagi saja,” Tambahnya, Jumat (26/04/19)

Lantas, desa-desa mana saja yang kembali “dimanja” dengan mobil opersional tersebut, kita tunggu saja perkembangannya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA