Menu

Mode Gelap
PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur Lutim Kembali Raih Opini WTP, Ini Yang ke-12 Raker MPK, Luwu Timur Targetkan Kabupaten Sangat Inovatif

SULSEL · 26 Okt 2018 11:24 WITA · Waktu Baca

Selamat ! Karang Taruna Lutim Boyong 10 Trophy di SKB-BBKT


					Selamat ! Karang Taruna Lutim Boyong 10 Trophy di SKB-BBKT Perbesar

Laporan : Rd

Foto : Trophy Juara Yang Berhasil Diraih Anak-anak Karang Taruna Luwu Timur

TORAJA UTARA, Timuronline – Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur akhirnya membali pulang 10 trophy atau piala perlombaan olahraga di Study Karya Bakti dan Bulan Bakti Karang Taruna (SKB-BBKT) yang digelar di Lapangan Kodim 1414 Toraja, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 tersebut, diikuti 20 peserta Karang Taruna se-Sulawesi Selatan. Adapun trophy juara yang berhasil diboyong pulang Karang Taruna Luwu Timur masing-masing Juara 1 Devile, Juara 1 Stand Terbaik, Juara 2 Vocal grop, Juara 2 lomba Takraw , Juara 2 bola voli, Juara 2 lomba masak, Juara 2 pameran, Juara 2 tarik tambang, Juara 2 lomba lari karung serta Juara 2 lomba bakiak.

” Ini berkat kerja keras semua teman-teman yang tak kenal menyerah. Mereka tampil dengan semangat yang tinggi meski menghadapi lawan-lawan yang tangguh,” Ujar Ketua Karang Taruna Luwu Timur, Bakratang yang terus mendampingi anak-anak Karang Taruna, Jumat (26/10/18)

Intinya kata dia, melalui ajang SKB-BBKT tersebut, dapat lebih mempererat tali silaturahim bukan hanya Karang Taruna Desa, Kecamatan dan Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, melainkan seluruh Karang Taruna yang ada di Sulawesi Selatan.

” Saya mewakili teman-teman mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah dan seluruh elemen yang ikut memberikan suport dan sumbangsi kepada Karang Taruna Luwu Timur sehingga bisa ambil bagian di SKB-BBKT tersebut. Dan terkhusus kepada teman-teman yang ikut, saya bangga dengan kalian. Kalian yang terbaik,” Ucapnya. (Redaksi)

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

11 Peserta MTQ Lutim Lolos Final, Bupati Budiman Beri Semangat Langsung di Takalar

7 Mei 2024 - 22:16 WITA

MTQ Takalar

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia
Trending di SULSEL