Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 14 Mar 2018 09:00 WITA · Waktu Baca

Selamat Datang Irjen Ike Edwin di Bumi Batara Guru


					Selamat Datang Irjen Ike Edwin di Bumi Batara Guru Perbesar

LUWU TIMUR,Timuronline – Rabu (14/03/18) warga Kelurahan Malili Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengerumuni Lapangan Andi Nyiwi yang berada di pusat Kota Malili.

Ratusan warga khususnya anak-anak, rupanya ingin melihat sebuah Helikopter yang mendarat tepat di tengah lapangan. Tak lama berselang setelah mendarat, turun dari pesawat Perwira Tinggi (Pati) berpangkat dua Bintang di pundaknya.

Rupanya, dia adalah Inspektur Jenderal Polisi (Irjenpol) Ike Edwin yang dikawal dua perwira berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

Yah, kedatangan mantan Wakapolda Sulsel di Bumi Batara Guru (Julukan Luwu Timur,red) ini untuk memantau perkembangan politik jelang Pilgub Sulsel mendatang.

Nampak Kapolres Luwu Timur beserta jajaran dan Bupati Luwu Timur ikut menjemput kedatangan Staf Ahli Kapolri Bidang Politik tersebut.

” Situasi keamanan Luwu Timur tetap aman dan kondusif. Itu harapan kita semua. Dan semoga keamanan ini bisa kita pertahankan khususnya jelang Pilgub,” Ujar Kapolres Lutim, AKBP.Leonardo Panji Wahyudi disela-sela penjemputan tersebut. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA