Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 16 Apr 2018 01:38 WITA · Waktu Baca

Sejumlah Pejabat Polres Lutim Berpindah, Ini Nama dan Jabatan Barunya


					Sejumlah Pejabat Polres Lutim Berpindah, Ini Nama dan Jabatan Barunya Perbesar

LUWU TIMUR, Timuronline – Mutasi di tubuh kepolisian kembali terjadi. Dalam Surat Telegram  Kapolda Sulawesi Selatan (sulsel) Nomor : ST/ 615/IV/KEP/2018 Tanggal 15 April 2018, Beberapa pejabat di jajaran Kepolisian Resor Luwu Timur (Polres Lutim) diganti.

Mereka adalah Kasat Lantas, AKP.Anis Dj menduduki jabatan yang sama sebagai Kasat Lantas di Polres Bulukumba. Berikutnya ada nama AKP.Abd.Samad yang meninggalkan jabatannnya sebagai Kasatres Narkoba dan menduduki jabatan baru sebagai Paur SPKT Polda Sulsel.

Kasat Narkoba Polres Lutim diisi oleh Iptu. Heri. Sementara itu, Kapolsek Wasuponda, Iptu.Eli Kendek bergeser ke Polsek Towuti dengan jabatan yang sama. Sementara jabatan yang ditinggalkan Iptu.Eli Kendek akan diisi oleh Iptu Agusman yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Lutim.

Berikutnya, Jabatan Kanit Regident Satlantas Polres Lutim juga dijabat orang baru yakni Ipda.Syarief menggantikan Ipda.Arifin Numang. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA