Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Sehari, Polisi “Kepung” 7 Kecamatan di Lutim, Cari Pelaku Tindak Kriminal

Minggu, 30 Desember 2018 | 1:53 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 746

Laporan : Rd

Kabag Ops, Kompol Rifai saat memperlihatkan barang bukti miras yang berhasil ditangkap di wilayah Kecamatan Mangkutana

LUWU TIMUR,Timuronline – Tim Gabungan Polres Luwu Timur dan beberapa Polsek, Sabtu (29/12/18) kemarin bekerja ekstra untuk mengamankan malam pergantian tahun yang tinggal sehari lagi.

Polisi dibawa Pimpinan Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi mengepung 2 Kecamatan yang ada di Luwu Timur diantaranya Kecamatan Burau, Wotu, Tomoni, serta Towuti.

Kapolsek Towuti, Iptu Eli Kendek dan anggota saat mengamankan barang bukti Ballo

Di Burau, polisi amankan ratusan liter minuman keras tradisional jenis Ballo yang dijual warga di Desa Lumbewe. Sementara itu, di Kecamatan Tomuni seperti diberitakan sebelumnya, polisi jaring ratusan pengendara yang tak memiliki SIM, STNK serta tak memakai helm.

Beralih ke kecamatan tetangga, Kecamatan Wotu dimana di Desa Lampanei polisi tangkap 4 pelaku judi sabung ayam pun demikian diberitakan Timuronline sebelumnya.

Menuju 100 km dari Kecamatan Wotu, tepatnya di Kecamatan Towuti, Anggota Polsek Towuti berhasil mengamankan seorang pelajar, FZ (16 Tahun) yang kedapatan menjual petasan berbahaya. Sementara di Desa Asuli, masih di wilayah Towuti, polisi sita puluhan liter ballo yang dijual warga.

Operasi petasan di Wilayah Kecamatan Towuti

Pun demikian di wilayah Kecamatan Mangkutana, polisi juga menyita ratusan liter Ballo dan mengamankan 3 orang pelaku penjual minuman haram tersebut serta menangkap seorang warga yang kedapatan menjual minuman keras jenis anggur.

Sementara itu di Kecamatan Nuha, meski polisi menggerebek beberapa tempat yang diduga dipakai untuk jual miras, namun polisi tak berhasil menangkap pelaku ataupun barang bukti.

” dari pagi hingga malam, kita lakukan operasi secara serentak di hampir seluruh kecamatan. Ini kita lakukan dalam rangka menjaga kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif jelang pergantian tahun,” Ujar Kapolres melalui Wakapolres Lutim, Kompol Sunardjo pada media ini. (redaksi)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas