Timur Online – Pertama di Luwu Raya

Sambut Tahun Baru, Polres Lutim Adakan Dzikir Bersama

Sabtu, 29 Desember 2018 | 6:27 am
Posted by: Rifal Dj
Dibaca: 163

Laporan : Rd

Jajaran Anggota Polres Luwu Timur melakukan Dzikir di Masjid Haqqul Yaqin, Puncak

LUWU TIMUR,Timuronline – Dalam Rangka menyambut Tahun 2019, jajaran Polres Luwu Timur melakukan Dzikir bersama dengan tokoh masyarakat dan ratusan Jamaah tablig serta ibu Bhayangkari jajaran Polres Lutim di Mesjid jami Haqqul yakin puncak Indah Malili, Jumat (28/12/18). Selain Dzikir juga dilakukan Doa bersama oleh personil polres yang non Muslim di halaman Mapolres Luwu Timur.

Dzikir dan Doa bersama yang dilakukan jajaran Polres Luwu Timur dalam rangka menyambut tahun Baru 2019 sekaligus menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas tugas yang diemban selama ini berjalan lancar, aman dan terkendali .

Ketua Bhayangkari Polres Lutim serta anggota ikut melakukan Dzikir

Kapolres Luwu Timur melalui wakapolresnya, Kompol Sunardjo kepada media ini mengatakan bahwa Dzikir dan Doa bersama yang dilakukan usai Shalat Isya diikuti seluruh jajaran personil polres Luwu Timur. Acara ini dibagi dalam dua tempat, khusus Dzikir dilakukan di Mesjid Haqqul yakin dan acara Doa Bersama dilakukan di halaman Mako polres Lutim Malili oleh personil Polres Non Muslim.

” Alhamdulillah acara ini berlangsung penuh khidmat ,” Kata Sunardjo pada media ini.

Dilakukannya Dzikir dan Doa bersama oleh polres Lutim disambut hangat dan mendapat tanggapan positif serta apresiasi dari sejumlah elemen Masyarakat di Luwu Timur,

” Ini bentuk kepedulian jajaran polres Lutim dalam rangka peningkatan kinerja yang dibarengi dengan doa dan rasa syukur kepada Allah SWT selama satu tahun melaksanakan pelayanan dapat berjalan dengan baik,” puji ustad Abdul Rahman kepada media ini. (Redaksi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

Timur-online.com - Pertama di Luwu Raya Copyright 2019 ©. All Rights Reserved.  
error: oiii,,ga boleh copas
Lewat ke baris perkakas