Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

SULSEL · 30 Jul 2018 12:38 WITA · Waktu Baca

RRI Makassar Gelar Konser Kebangsaan


					RRI Makassar Gelar Konser Kebangsaan Perbesar

  • Laporan  : Ervin
  • Editor      : Rifal

MAKASSAR,Timuronline – Radio Republik Indonesia (RRI) Makassar, akan menggelar Konser Kebangsaan dengan tema “Bangga Indonesia”. Rencananya akan disiarkan oleh 92 stasiun RRI se-Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan rasa cinta terhadap Ibu Pertiwi, diharapakan kepada generasi muda dapat meningkatkan rasa  kebanggannya kepadanya Indonesia.

Kepala RRI Makassar, Maladi Amin, mengatakan bahwa lewat konser ini terdapat pesan kebangsaan yang dikemas  dalam orasi dan musik. Adapun pengisi konser kebangsaan ini akan menampilkan mantan jebolan Indonesia Idol, seperti Citra  Scholastika, Ardhito Pramono dan Artis Juara Bintang Radio.

konser kebangsaan ini sendiri akan di laksanakan pada hari Sabtu, 11 Agustus 2018, pukul 19.00 WITA di Lapangan Karebosi Makassar, dan tidak di pungut biaya alias gratis.

” Kami berharap agar masyarakat kota Makassar dapat menghadiri kegiatan tersebut. Olehnya itu, kami mengharapkan bantuan publikasi melalui Media untuk ikut  menyebarluaskan informasi sekaligus mendukung kegiatan ini dalam bentuk liputan/pemberitaan, agar masyarakat  dapat berpartisipasi memadati Lapangan Karebosi pada Konser Kebangsaan,” harap Maladi. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Puasa Bersama KKLT Lutim, Wakil Bupati Sebut Kontribusi PT Vale Besar Dalam Pengembangan SDM

9 April 2024 - 18:34 WITA

Vale Indonesia

Pj Gubernur Sulsel Apresiasi PT Vale atas Dukungan Gerakan Sedekah Bibit dan Penghijauan

29 Maret 2024 - 20:13 WITA

Vale Indonesia

Bagikan Bingkisan ke 500 Anak Yatim dan 100 Panti Asuhan, PT Vale Dukung Program Amaliah Ramadan

19 Maret 2024 - 19:52 WITA

Vale Indonesia

Cegah Narkoba di Lingkungan Karyawan, PT Vale Teken MoU dengan BNN Sulawesi Selatan

9 Maret 2024 - 20:40 WITA

Vale Indonesia

Dukung Pengembangan Sepakbola, Vale Indonesia Jadi Sponsorship PSM Makassar

6 Januari 2024 - 10:12 WITA

Vale Indonesia
Trending di SPORT