Menu

Mode Gelap
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024 Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga Bupati Lutim Sambangi Warga Desa Lanosi

LUWU TIMUR · 16 Feb 2019 09:28 WITA · Waktu Baca

RKB SMP 1 Malili Sudah Bertingkat, Husler : Infrastruktur Pendidikan Instrument Taraf Pendidikan


					RKB SMP 1 Malili Sudah Bertingkat, Husler : Infrastruktur Pendidikan Instrument Taraf Pendidikan Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR,Timuronline – Tak dipungkiri, kemajuan dunia pendidikan di suatu daerah tak lepas dari ketersediaan sarana dan prasarana sekolah termasuk bangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) yang memadai. Di Luwu Timur, Propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sendiri, pemerintah terus menggenjot pembangunan dunia pendidikan. Salah satunya, Sabtu (16/02/19), SMP Negeri 1 Malili kini memiliki tambahan ruang RKB bertingkat.

Moment bahagia ini pun tak mau dilewatkan Bupati Luwu Timur untuk meresmikan bangunan yang tepat berada di depan Mapolres Lutim tersebut.

” Sektor pendidikan adalah salah satu fokus utama Pemerintah Luwu Timur,  penyediaan sarana dan infrastruktur penunjang merupakan instrumen yang tak terpisahkan dalam upaya mewujudkan taraf pendidikan yang baik di Kabupaten Luwu Timur,” Ujar Husler disela-sela peresmian yang juga dihadiri beberapa pejabat tersebut.

Menurutnya, tuntas RKB adalah merupakan salah satu program prioritas pemerintah dibawa kendalinya dan wakilnya, Irwan Bachri Syam.
 
” Komitmen yang tertuang dalam sebuah visi dan misi adalah sebuah kesyukuran tatkala hal itu bisa terlaksana dan sesuai harapan kita semua,” Ungkap bupati peraih beberapa penghargaan ini.
 
Pria yang dikenal dengan senyumannya ini, berharap dunia pendidikan Luwu Timur dapat menjadi salah satu sektor penopang Kabupaten Luwu Timur menjadi daerah terkemuka 2021 mendatang. Aamiin Ya Robbal Alamin, semoga (Redaksi)
 
 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur

Bupati Luwu Timur Lepas Peserta Arus Balik Gratis Tahun 2024

16 April 2024 - 12:46 WITA

Luwu Timur

Warga Masih Buang Sampah Sembarangan, Kades Puncak Indah : Mereka Tak Lagi Punya Etika

16 April 2024 - 12:35 WITA

Desa Puncak Indah

Ini 35 Anggota DPRD Lutim Terpilih di Pemilu 2024, Sekwan : Agustus Dilantik

16 April 2024 - 08:56 WITA

DPRD Luwu Timur

Bupati Lutim Ajak Masyarakat Giatkan Olahraga

15 April 2024 - 10:59 WITA

Trending di KABAR PEMDA