Menu

Mode Gelap
Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah Lutim Kembali Raih WTP, Ini Harapan Ketua DPRD Luwu Timur

LUWU TIMUR · 13 Des 2018 06:14 WITA · Waktu Baca

Resmi, 33 Kades di Lutim Pakai Avanza Veloz, Ini Spesifikasinya


					Resmi, 33 Kades di Lutim Pakai Avanza Veloz, Ini Spesifikasinya Perbesar

Laporan : Geb

LUWU TIMUR,Timuronline – Dengan raut wajah senang, 33 Kepala Desa (Kades) di Luwu Timur resmi akan mengendarai mobil yang terbilang mewah untuk kendaraan operasional sehari-hari. Itu setelah 33 kades tersebut telah menandatangani berkas atau dokumen administrasi kelengkapan berkas terhadap 33 randis bermerk Toyota dengan jenis Avanza Veloz seharga Rp 223,036 juta untuk setiap unitnya tersebut.

” Yah, tentu harapan kami bagaimana kendaraan dinas ini nantinya bukan hanya dipakai kepala desa atau staf desa untuk kepentingan pemerintahan saja, melainkan juga bisa dipakai oleh masyarakat yang memang betul-betul membutuhkannya,” Ujar Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Luwu Timur, Halsen saat menyaksikan penandatanganan berkas tersebut, di Warkop Mammi, Kamis (13/12/18)

Sementara itu, Kepala Desa Balirejo Kecamatan Angkona, Ketut Artawan mengucapkan terima kasih atas penyediaan randis ini. Pihaknya akan bekerja lebih maksimal tentunya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Yang jelas, dengan adanya randis berupa mobil ini, kami sangat terbantu khususnya untuk menjangkau wilayah-wilayah yang agak jauh. Pelayanan pastinya akan lebih maksimal lagi dan yang terpenting, masyarakat yang ingin membutuhkan kendaraan untuk keperluan mendadak, bisa langsung kami fasilitasi,” Ungkapnya.

Mobil Toyota Avanza tersebut merupakan mobil berkapasitas 1329 CC. Berikut Spesifikasinya

Merek / Type Toyota / Avanza Veloz 1.3
Transmisi 5 Speed
Engine 1329 CC
Power 95 HP 
Jumlah Penumpang 8 Orang

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wabup Akbar Hadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Masamba

27 Mei 2024 - 11:38 WITA

Bank BRI

Liga Voli Seselemba Dimulai, Camat Mangkutana : Perkuat Silaturahim

25 Mei 2024 - 11:30 WITA

Liga Voli

PT. CLM Latih Warga Tentang Pengolahan Pupuk Kompos

24 Mei 2024 - 19:05 WITA

PT. CLM

Pelatihan Kurikulum PT Vale: Kolaborasi untuk Pendidikan Berkualitas di Loeha Raya

24 Mei 2024 - 18:49 WITA

Vale Indonesia

Sektor Pertanian Lutim Sumbang 21 Persen Pendapatan Daerah

24 Mei 2024 - 18:39 WITA

Pertanian Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA