Menu

Mode Gelap
Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Terkait LKPj Bupati Lutim : Luar Biasa

LUWU TIMUR · 22 Apr 2019 04:32 WITA · Waktu Baca

Rekapitulasi Pemilu di Malili Kondusif


					Rekapitulasi Pemilu di Malili Kondusif Perbesar

Laporan : Rd

LUWU TIMUR, Timuronline – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) sudah beberapa hari ini menggelar rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2019 untuk tingkat kecamatan, salah satunya Kecamatan Malili.

Meskipun sebelumnya sempat diwarnai keributan dari salah satu parpol, namun secara keselurahan, proses rekapitulasi di Kantor Camat Malili berlangsung aman dan kondusif.

” Semua saya lihat aman kok. Para saksi baik itu saksi paslon maupun saksi parpol terlihat serius mengikuti jalannya rekapitulasi. Prosesnya pun sangat terbuka dan transparan. Kalaupun ada riak-riak sedikit, semuanya bisa diselesaikan dengan baik,” Tutur Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam saat memantau jalannya rekapitulasi, Senin (22/04/19)

Irwan berharap, semua pihak bisa bersabar dan menunggu hasil perhitungan yang dilakukan KPU Luwu Timur dan KPU Sulsel.

” Saya lihat ada beberapa calon yang saling mengklaim kemenangan. Yah, itu sih tidak masalah. Yang penting kita tidak saling ribut apalagi sampai menimbulkan hal-hal yang tidak kita inginkan. Lebih baik kita tunggu hasil resminya. Sekarang saya hanya mengajak kepada seluruh masyarakat Luwu Timur agar tetap kita menjadi kondisi daerah ini agar tetap aman dan kondusif pasca pemilu ini,” Tutupnya. (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Panitia HUT Lutim ke-21 Gelar Rapat Perdana, Dipimpin Hamris Darwis

17 April 2024 - 12:05 WITA

HUT Luwu Timur ke-21

Bupati Lutim Jawab Pandangan Umum Fraksi di DPRD Lutim Terkait Dua Hal

17 April 2024 - 11:57 WITA

DPRD Lutim

Bupati Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Puncak Indah

17 April 2024 - 11:00 WITA

Luwu Timur

Fraksi Golkar DPRD Lutim Dukung Ranperda KLA

16 April 2024 - 19:40 WITA

DPRD Luwu Timur

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Lutim Pimpin Apel Pagi

16 April 2024 - 19:27 WITA

Luwu Timur
Trending di KABAR PEMDA